Pengakuan Usher 20 Tahun Lalu Soal P Diddy yang Kembali Viral

Supriyanto | 5 Oktober 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi HipHop, Usher jadi selebritis Hollywood yang paling dicari terkait skandal Sean Diddy Combs yang bikin geger industri hiburan Amerika. Pasalnya, Usher pernah menjadi anak sambung P Diddy dan sempat tinggal satu tahun bareng hingga banyak ya g ingin tahu lebih jauh pengalaman Usher sebagai orang dekat.

Beberapa waktu lalu jauh sebelum terbongkarnya skandal besar P Diddy, dalam wawancara dengan Rolling Stone pada 2004 lalu, Usher mengaku pernah melihat gaya hidup sang rapper dan gengnya di rumah. 

Bahkan, Usher mengaku pernah melihat aksi-aksi ‘liar’ yang dilakukan P Diddy bersama teman-teman di satu ruangan. 

“Saya pergi ke sana untuk melihat gaya hidup dan saya melihatnya. Saya tidak tau apakah saya bisa menuruti dan memahami apa yang saya lihat. Saya punya rasa ingin tahu sendiri. Saya hanya tidak bisa memahaminya. Itu sangat liar, sangat gila,” ungkap Usher kala itu. 

Pernyataan Usher itu kemudian viral dan ramai dibicarakan dimaitkan dengan kasus yang tengah menyoroti P Diddy. Semua karena kasus P Diddy saat ini seakan membuka potongan puzzle lama yang pernah dibahas banyak musisi lainnya. 

Usher pun kini terbilang ‘tidak aman’. Sebab banyak orang percaya bahwa Usher menyimpan banyak rahasia terkait kasus P Diddy. 

Diketahui,  pada 16 September 2024 penyanyi rap Sean Diddy Combs atau P Diddy ditangkap dan ditahan atas tuduhan mantan kekasih. Setelah itu, pihak kepolisian dan agen FBI menggeledah rumahnya lalu menemukan file data yang berisi dokumentasi Freak Off atau pesta di rumah P Diddy. 

Perlahan fakta-fakta Freak Off pun muncul dan menegaskan bahwa pesta itu juga dibalut aksi seks maraton dan obat-obatan terlarang. Hal yang lebih mencekam adalah kehadiran anak dibawah umur di pesta itu. 

Dari pengakuan korban lainnya, di pesta itu juga banyak orang dicekoki alkohol dan narkotika sampai teler. Ketika mereka sadar, P Diddy diduga sudah selesai memperkosanya. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait