Perjuangan Justin Bieber Melawan Kecanduan Narkoba

Binsar Hutapea | 6 Oktober 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber bicara soal perjuangannya melawan kecanduan narkoba.

Mail Online melaporkan bahwa penyanyi berusia 30 tahun ini menceritakan momen saat memutuskan untuk berhenti menggunakan narkoba dalam dalam wawancara di serial dokumenter Justin Bieber: Seasons.

Menurut pelantun "Baby ini, menjadi pemadat membuatnya merasa seperti sedang sekarat. 

"Pengawal pribadi saya akan masuk ke kamar malam-malam untuk memeriksa denyut nadi saya," katanya. "Orang-orang tidak menyadari betapa parahnya kondisi saya, itu sungguh menakutkan."

Justin mengatakan bahwa penyalahgunaan narkoba yang dialaminya semakin tidak terkendali sehingga dia harus mengubah hidupnya sepenuhnya agar bisa terus bertahan hidup.

Istrinya, Hailey Baldwin Bieber, ikut bergabung dalam wawancara tersebut dan menceritakan pengalaman Justin dengan narkoba.

“Justin dan saya tidak terlalu terlibat dalam kehidupan satu sama lain hingga dia memutuskan untuk menjadi sadar dan berusaha berhenti dari narkoba sendiri,” tegas Hailey.

Namun, penyanyi tersebut mengakui bahwa meskipun berhasil berhenti dari narkoba, Justin tidak pernah sepenuhnya menghadapi akar permasalahan dari pergumulan hidupnya.

Pasangan ini baru saja menyambut kelahiran putra mereka, Jack Blues Bieber. Mereka menikah pada September 2019 dalam sebuah upacara pernikahan yang megah.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait