Kasus P Diddy Bikin Selebritis Hollywood Tak Nyenyak Tidur, Takut Namanya Terseret

Supriyanto | 6 Oktober 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi rap Sean 'Diddy' Combs ditangkap karena kasus perdagangan seks dan pelecehan dengan banyak korban. Kasus tersebut bikin geger Hollywood.

Terbongkarnya kasus P Diddy rupanya tidak hanya membuat sang raper pusing.  Kabarnya, banyak nama besar atau selebritis Hollywood terkenal ketar-ketir lantaran takut terseret dalam skandal besar P Diddy.

Salah seorang pengacara terkenal, Bryan Freedman menyebut beberapa selebritis yang  kenal P Diddy tak bisa tidur nyenyak karena kasus yang bikin heboh itu.

Dilansir dari Page Six, Freedman mengatakan  ada sejumlah orang penting di industri musik, termasuk artis, eksekutif, dan manajer merasa tidak tenang karena takut tersangkut.

Padahal, belum tentu mereka terlibat langsung. Tapi mereka tetap khawatir, padahal hanya hadir di pesta White Party yang diadakan Diddy.

"Banyak orang yang bekerja sangat dekat dengan Diddy pastinya lagi ketar-ketir. Tuhan tahu apa yang mereka alami sekarang," ungkap Freedman.

Tony Buzbee, pengacara dari beberapa korban, mengatakan P Diddy bukan satu-satunya nama besar yang bakal terungkap.

"Harinya akan tiba saat kami mengungkapkan nama-nama lain selain Sean Combs," beber Tony Buzbee.

Setelah skandal Sean Diddy Combs atau P Diddy terbongkar hingga ditangkap atas perdangan seks, narkoba, pelecehan seksual, kini ramai dibicarakan penemuan ruang rahasia di bawah tanah rumah sang rapper. Ini menjadi misteri sendiri yang berujung pada dugaan, ruangan ini digunaan untuk ritual  pemujaan setan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait