Pangeran Harry dan Meghan Markle Berselisih soal Rencana Natal

Binsar Hutapea | 7 Oktober 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkan sedang berselisih mengenai rencana Natal merela. Duke of Sussex sangat ingin merayakan liburan tersebut bersama keluarganya di Inggris. Sementara Meghan menentangnya.

Menurut The Express, Harry ingin merayakan Natal dengan keluarga besarnya di Inggris, terutama dengan pihak keluarga ibunya, Putri Diana, yaitu keluarga Spencer.

Pasangan ini telah menerima undangan Natal dari keluarga Spencer. Namun, seorang sumber mengklaim bahwa Meghan, Duchess of Sussex, tidak yakin dengan ide tersebut.

Jika Meghan setuju untuk merayakan Natal di Inggris, itu akan menjadi kunjungan signifikan pertamanya ke Inggris sejak pemakaman Ratu Elizabeth pada tahun 2022.

"Harry sangat ingin agar pasangan Sussex menghabiskan waktu di Inggris tahun ini untuk Natal bersama keluarga," seorang sumber memberi tahu publikasi tersebut. 

Baru-baru ini, Harry menjalankan kegiatan solo tanpa Meghan Markle di New York City dan Inggris.

Menanggapi ketidakhadiran Meghan, seorang ahli mengklaim bahwa Meghan tidak ikut ke Inggris dengan Harry karena publik tidak ingin melihatnya.

Berbicara kepada GB News, Kelvin MacKenzie ditanya apakah kegiatan solo Harry menunjukkan "masalah dalam hubungan" dengan Meghan, dan ia menjawab, "Yang bisa saya katakan adalah dia (Meghan) jelas tidak ingin berada di sini (Inggris)."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait