Pangeran Harry Senang Putrl Lilibet Punya Gen Menghan Markle yang Kuat

Binsar Hutapea | 9 Oktober 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry berbicara penuh cinta tentang anak bungsungnya, Putri Lilibet, saat menghadiri Well Child Awards pada akhir bulan lalu.

Saat berbicara dengan salah satu tamu, Sophie Vokes-Dudgeon, Harry mengungkap kekagumannya pada rambut tebal Lili yang diturunkan dari ibunya, Meghan Markle.

Menulis untuk Majalah Hello!, Sophie menjelaskan, "Sejak saat dia tiba di ruang resepsi, dia memiliki energi menular, dan tidak ada kesombongan sama sekali saat dia berbincang dengan semangat tentang anak-anaknya menjelang acara. Archie dan Lili telah diberkahi dengan rambut tebal dari ibunya. 

Berbicara tentang salah satu kehadiran Duke dan Duchess of Sussex di acara sebelumnya, Sophie menambahkan tentang Harry dan istrinya. "Istrinya yang luar biasa, Meghan, sedang menjaga anak-anak, dia berkata, tangannya penuh tidak hanya dengan kedua anak mereka tetapi juga dengan tiga anjing mereka, yang dia dengan bercande menyenut belum sepenuhnya terlatih. Belum lagi ayam-ayamnya!"

Pangeran Harry meninggalkan Keluarga Kerajaan pada tahun 2020 bersama istrinya Meghan Markle dan putra mereka, Pangeran Archie. Pasangan ini kemudian menuduh Keluarga Kerajaan menunjukkan sikap rasis terhadap putra mereka dan secara terbuka membagikan aib keluarga Kerajaan Inggris di televisi. Harry dan Meghan kini tinggal di California, di mana mereka juga dianugerahi anak bungsunya, Putri Lilibet.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait