Anak-anak Beyonce Belum Tentu Terjun ke Industri Hiburan

Binsar Hutapea | 9 Oktober 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak-anak Beyonce mungkin tidak akan terjun ke dunia hiburan.

Dari pernikahan dengan suaminya, Jay Z, superstar berusia 43 tahun ini memiliki putri Blue Ivy, yang berusia 12 tahun — yang akan melakukan debut filmnya dalam Mufasa: The Lion King — serta si kembar Rumi dan Sir yang berusia tujuh tahun. 

Ibunda Beyonce, Tina Knowles, yang berusia 70 tahun, menegaskan bahwa terlalu cepat untuk mengatakan apakah salah satu dari anak-anak tersebut akan mengikuti jejak ibunya.

"Tidak. Kita lihat saja, mereka masih sangat muda. Kita tidak tahu arah yang akan mereka ambil. Mereka bisa jadi presiden! Blue Ivy sangat pintar dan sangat artistik, jadi kita tidak tahu ke mana arahnya. Dia baru 12 tahun, jadi kita masih punya waktu," ia mengatakan kepada Entertainment Tonight.

"Sebagai seorang ibu, saya melihat banyak dari diri saya dalam diri mereka dan itu sangat menarik karena hal-hal yang saya katakan kepada mereka, ibu saya katakan kepada saya. Dan sekarang saya mendengar (Beyonce) mengatakannya dengan cara yang berbeda dan lebih keren, tetapi tetap saja sama."

Tina juga menjelaskan bahwa ia telah melakukan segalanya untuk mendukung Beyonce dan adiknya yang juga penyanyi, Solange, dalam mencapai impian mereka, dan menjadi seorang ibu adalah "kebahagiaan terbesar" dalam hidupnya.

"Saya melakukan yang terbaik yang saya bisa, saya memutuskan bahwa mereka adalah prioritas, dan saya akan mencoba mendukung setiap impian yang mereka miliki di atas segalanya. Ketika saya menjadi ibu, itu benar-benar menjadi kebahagiaan terbesar dalam hidup saya. Jadi ini mudah."

"Ada begitu banyak yang terlibat, tetapi saya sangat diberkati karena ketiga gadis saya adalah manusia yang luar biasa sejak awal, jadi itu membuat semua perbedaan di dunia," pungkasnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait