Blak-blakan Jennifer Lopez Bahagia Kembali Berstatus Lajang Setelah Cerai dengan Ben Affleck

Binsar Hutapea | 10 Oktober 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lopez mengungkap kebahagiaannya kembali menyandang status lajang setelah bercerai dengan Ben Affleck.
 
Pelantun “Let’s Get Loud” berusia 55 tahun ini menjelaskan kepada Majalah Interview alasannya “senang” kembali menjadi dirinya sendiri.

“Semua yang saya lakukan selama 25, 30 tahun terakhir, berada di berbagai situasi menantang ini, apa yang bisa saya lakukan ketika saya 'terbang' sendirian... bagaimana jika saya benar-benar bebas?” tanyanya.

Meskipun mengakui kepada Nikki Glaser bahwa kesendirian merupakan “wilayah baru” yang terasa “sepi, tidak familiar, menakutkan,”  ia menekankan bahwa “berada dalam sebuah hubungan tidak mendefinisikan” dirinya.

“Ketika kamu duduk dalam perasaan itu dan berpikir, ‘Hal-hal ini tidak akan membunuhku,’ sebenarnya, ‘Saya mampu merasakan kebahagiaan dan kegembiraan sendirian,’” catatnya.

“Saya tidak bisa mencari kebahagiaan di orang lain,” lanjutnya. “Saya harus memiliki kebahagiaan di dalam diri saya sendiri.”

Jennifer kemudian mengakui bahwa ia adalah seorang “romantis” yang “suka berada dalam hubungan dan ingin menua bersama seseorang.”

Namun, ia mengatakan, “Kita sering berpikir, ‘Saya harus memiliki itu untuk merasa utuh dan bahagia.’ Dan kamu tidak perlu itu.”

Adapun Jennifer pernah menikah dengan Ojani Noa, Cris Judd, dan Marc Anthony sebelum mengikat janji secara diam-diam dengan Affleck di Las Vegas pada Juli 2022.

Ia menyebut dirinya di masa lalunya sebagai orang yang bodoh dan pengacau karena menginginkan pasangan.

Jennifer kini percaya bahwa hubungan dengan dirinya sendiri adalah “hal terpenting.” “Saya pikir kita cenderung melupakan (itu) terkadang, saat terikat dengan orang lain.”

Ketika rumor perceraian dengan Affleck mulai beredar pada Mei lalu, Jennifer memilih bungkam. Namun belakangan diketahui Jennifer menggugat cerai Affleck.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait