Aktif di Media Sosial, Britney Spears Kecantuan Perhatian Netizen

Binsar Hutapea | 11 Oktober 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Britney Spears sangat aktif di media sosial, dan seorang sumber mengatakan bahwa dia menyukai perhatian yang didapat dari sana. 

“Britney benar-benar kecanduan perhatian yang dia dapatkan di media sosial, dan Paul (Soliz, kekasih putus-sambung Britney) sepenuhnya mendukungnya,” kata sumber tersebut kepada In Touch.

“Dia telah mengambil peran sebagai videografer dan manajer media sosialnya secara penuh waktu, dan selalu mendorongnya untuk membuat konten, yang kemudian dia edit dan posting untuknya,” lanjut sumber tersebut.

“Ini adalah hal terakhir yang dia butuhkan, tetapi dia memberi makan egonya dan membuat dirinya tak tergantikan di matanya,” sang sumber memperingatkan.

Pasangan ini dilaporkan muncul ke publik setelah perceraian penyanyi hit "Toxic" dengan Sam Asghari.

Paul sebelumnya bekerja sebagai pengurus rumah tangga Britney, dan hubungan mereka sering mengalami pasang surut.

Namun kini tampaknya mereka telah memperbarui hubungan mereka, dan seorang sumber memberikan peringatan karena Britney mulai menjauh dari orang lain demi Paul.

"Mereka menghabiskan waktu bersama dengan alkohol dan makanan cepat saji, serta begadang sepanjang malam, yang berarti dia sering tidur hingga siang hari. Banyak staf rumah tangganya sudah pergi karena mereka tidak tahan padanya,” ujar sumber.

"Para kerabatnya sudah berusaha keras meyakinkan Britney untuk menjauhkan Paul,” kata sumber.

“Beberapa kali, dia sempat mendengarkan dan memutuskan hubungan, tetapi Paul selalu berhasil masuk kembali. Sekarang dia menempatkan Paul di atas segalanya dan menjauhkan Bryan serta orang-orang lain yang benar-benar peduli padanya,” pungkas sumber tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait