Sang Putri Ungkap Kim Kardashian Sudah 2 Tahun Tak Memasak untuk Keluarganya

Binsar Hutapea | 13 Oktober 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - North West mengungkap bahwa sang ibu, Kim Kardashian, sudah dua tahun tidak pernah memasak untuk keluarga.

Dalam sebuah percakapan untuk Majalah Interview, gadis berusia 11 tahun ini diberikan sejumlah pertanyaan oleh sang ibu. Ketika Kim bertanya, “Oke, pertanyaan serius. Bagaimana menurutmu masakanku?” 

Anak pertama Kardashian, yang merupakan hasil pernikahannya dengan Kanye West, menjawab tanpa ragu, “Kamu belum memasak untuk kami dalam waktu yang lama.”

North menambahkan, “Terakhir kali kamu memasak itu dua Halloween yang lalu.”

Ia mengingat bahwa pada saat itu, Kim membuat macaroni and cheese untuk perayaan tersebut.

“Dan ayam goreng serta cornbread,” Kim mengingatkan. “Apakah itu enak?” 

North mengonfirmasi bahwa hidangan itu “enak,” tetapi ia menilai ibunya “sangat jago” dalam membuat “timun dan garam.”

Di bagian lain wawancara, North memberi tahu bahwa jika ia hanya bisa “makan satu hal seumur hidup,” itu adalah timun dan garam — atau bawang.

“Jadi kamu suka bawang panggang,” balas Kim.

Pada Juni 2023, adik North, Chicago West, juga pernah mengingatkan Kim tentang keengganan memasak dan lebih memilih menggunakan koki pribadi.

Kim, yang juga memiliki putra Saint berusia 8 tahun dan Psalm berusia 5 tahun, pernah membagikan foto dari salah satu tugas sekolah Chicago.

Di dalam foto tersebut, Chicago diminta untuk menuliskan beberapa fakta tentang ibunya. Menjawab pertanyaan “Makanan terbaik yang ia masak adalah ____,” Chicago dengan jujur menulis, “Ibu tidak memasak. Ia memiliki koki.”

Kim mengolok dirinya sendiri dengan membagikan foto saat ia sedang memotong tomat untuk grilled cheese saat berkunjung ke Gedung Putih.

Keluarga Kardashian tidak pernah menyembunyikan bahwa mereka sering menggunakan koki pribadi — terutama saat merayakan hari-hari besar. Koki pribadi mereka adalah Khristianne Uy dan telah lama bekerja pada keluarga tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait