HOT! Andrew Garfield Mengaku Kebablasan Beradegan Seks dengan Florence Pugh

Supriyanto | 13 Oktober 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andrew Garfield membagikan cerita menarik selama proses syuting film terbarunya, We Live In Time yang dimainkan bersama Florence Pugh.

Dalam wawancara bersama Deadline,  bintang Spider-Man itu mengungkap, di film We Live In Time ia dan lawan mainnya harus melakukan adegan seks dengan penuh hasrat.

Saking panasnya adegan yang dilakukan Andrew dan Florence, sampai-sampai membuat sang  kameraman, Stuart Bentley memalingkan wajahnya.

Andrew Garfield mengaku, adegan dilakukan sesuai dengan koreografi yang mereka buat bersama-sama, tapi tiba-tiba situasi jadi makin panas dan membuat mereka larut dalam adegan tersebut.

“Kita begitu larut dalam momen itu dan sepertinya agak kebablasan daripada seharusnya karena kita sama-sama nggak denger ‘cut’ dan kayaknya itu masih aman-aman aja. Kita juga sama-sama merasa,’Oke, kayaknya kita memang harus melakukan hal lainnya, jadi yuk kita lakukan saja dan menikmati sisanya saja',” ungkap Andrew Garfield.

“Pada momen itu kita berdua kayak saling berbicara lewat telepati,’Kok ini jadi lebih lama (adegannya)…’. Aku melihat ke sekitar dan di pojok ada Stuart dan operator boom. Stuart masih dengan kamera di sebelahnya, tapi dia malah melihat ke arah tembok,” tambah Garfield.

Di lokasi berbeda, Florence Pugh mengaku selama syuting bersama Andrew Garfield, dirinya sangat merasa nyaman.

Ia juga mengucapkan terima kasih pada sutradara, John Crawley, yang membuat suasana aman sehingga ia bisa mengeksplorasi emosi dari karakter yang dimainkannya itu.

“Aku nggak mungkin bisa memainkan semua itu jika tak merasa aman. Kayaknya gak mungkin deh salah satu dari kita bisa ada di sini tanpa kontribusi John yang diberikan untuk kita,” ucap Florence di  pemutaran perdana film We Live In Time di Toronto International Film Festival,

Sinopsis We Live in Time

Florence Pugh berperan sebagai koki pendatang baru yang tersadar hidupnya berubah selamanya karena pertemuan kebetulan dengan seorang pria yang baru saja bercerai (Andrew Garfield), yang menjadi rekannya dalam berbagi romansa selama lebih dari satu dekade. 

Setelah memiliki seorang putri dan membangun kehidupan bersama, pasangan tersebut dihadapkan pada diagnosis yang tidak menyenangkan.

Film ini juga dibintangi oleh Adam James, Marama Corlett, Aoife Hinds, Nikhil Parmar, Heather Craney dan Kara Lynch. Benedict Cumberbatch menjabat sebagai produser eksekutif film ini dan syuting berlangsung pada April 2023 di London.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait