Hubungan Asmara Andrew Garfield dan Kate Tomas Dilaporkan Telah Kandas

Binsar Hutapea | 14 Oktober 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Andrew Garfield dan Kate Tomas telah kandas. 

Tomas secara terbuka mengonfirmasi status hubungannya dengan bintang Spiderman tersebut di kolom komentar unggahan Instagram terbarunya.

Dalam kolom komentar unggahannya di media sosial pada 11 Oktober lalu, seorang penggemar bertanya tentang status hubungan mereka.

"Andrew Garfield dan Kate Tomas sudah putus beberapa bulan lalu. Apakah kamu masih berpacaran dengan Andrew Garfield?" tanya penggemar tersebut. "Jika iya, tolong sampaikan bahwa saya penggemar beratnya. Terima kasih."

Tomas, yang menyebut dirinya sebagai "filsuf," kemudiam merespons, "Kami sudah putus beberapa bulan lalu."

"Tapi saya yakin dia akan senang mengetahui bahwa dia dicintai," lanjut Tomas, yang berusia 42 tahun.

Pasangan ini pertama kali disebut memiliki hubungan asmara pada Maret tahun ini, ketika mereka terlihat sedang kencan ganda dengan penyanyi Phoebe Bridgers dan komedian Bo Burnham di Malibu, California.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara, Andrew Garfield menyebutkan bahwa dia memilih untuk menjaga kehidupan pribadinya jauh dari sorotan publik.

"Saya tidak terlalu berada di sorotan publik karena saya sudah merancangnya seperti itu untuk diri saya sendiri," ujarnya kepada Bustle pada 2021 lalu. 

"Dalam hal pekerjaan, saya baik-baik saja dengan itu, tetapi dalam hal lainnya, saya memperjuangkan hak saya untuk memiliki kehidupan pribadi. Hak saya untuk menjadi orang biasa. Hak saya untuk menjadi berantakan. Hak saya untuk merasakan kesedihan. Hak saya untuk kalah, untuk membuat kesalahan, untuk bodoh, untuk menjadi manusia," tambahnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait