Kasus Cerai Belum Selesai, Ben Affleck Takut Disantet Jennifer Lopez

Binsar Hutapea | 15 Oktober 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus perceraian masih belum selesai, Ben Affleck dilaporkan merasa cemas karena khawatir Jennifer Lopez beralih ke hal supernatural. Kekhawatirannya semakin kuat setelah mantan suami aktris film The Mother, Ojani Noa, mengklaim bahwa Lopez pernah melakukan "santet voodoo" padanya.

Sumber mengatakan kepada In Touch bahwa pemenang Oscar tersebut semakin gelisah karena proses perceraian mereka yang berlarut-larut, terutama setelah kesepakatan terkait rumah mewah yang mereka akan bagi gagal di tahap akhir.

"Dia sudah menunjukkan beberapa kemampuan yang cukup mengesankan selama bertahun-tahun, seperti memprediksi hal-hal tertentu dan kemampuannya untuk mewujudkan sesuatu," kata sumber tersebut tentang kemampuan supernatural Jennifer.

Sumber tersebut melanjutkan, "Dia sepenuhnya percaya pada hal-hal supernatural. Kamu hanya perlu menonton film tentang hidupnya yang ia tulis dan sutradarai untuk melihat betapa mendalamnya dia terlibat dalam hal itu, jadi wajar jika Ben merasa gugup!"

Sumber tersebut juga menjelaskan kondisi mental Ben, "Ini mungkin terdengar tidak masuk akal dan lucu," tambahnya, "tapi ini membuat Ben sedikit ketakutan karena dia tahu J. Lo percaya pada hal-hal semacam itu dan terkadang bermain-main dengannya."

"Dia jauh lebih takhayul daripada yang orang pikirkan," ungkap sumber itu lagi. "Dia bercanda tentang ingin tetap berada di sisi baiknya agar Jennifer tidak mengutuknya."

"Tapi ada sebagian dari dirinya yang percaya bahwa Jennifer mungkin memiliki kekuatan untuk melakukan sesuatu seperti itu," pungkas sumber tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait