Pangeran William Pernah Beri Kesempatan Kate Middleton Tinggalkan Kerajaan Inggris

Binsar Hutapea | 15 Oktober 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William pernah secara terbuka mengakui alasan mengapa ia memberi Kate Middleton kesempatan untuk mempertimbangkan keputusannya bergabung dengan Keluarga Kerajaan Inggris.

Dalam wawancara dengan BBC saat pertunangan pada tahun 2010, Pangeran Wales tersebut menjelaskan: "Saya benar-benar ingin memastikan bahwa dia dan keluarganya memiliki bimbingan dan kesempatan terbaik untuk melihat seperti apa kehidupan dalam keluarga ini. Itulah mengapa saya menunggu selama ini, karena saya ingin memberinya kesempatan untuk melihat dan mundur jika memang diperlukan."

William juga mengatakan: "Kami berdua sedang mencoba menemukan jati diri kami dan menjadi pribadi yang berbeda. Ini adalah proses menemukan jalan kami sendiri dan kami sedang tumbuh dewasa. Memberikan sedikit ruang dan waktu itu ternyata membawa hasil yang lebih baik."

Di bagian lain dari wawancara, Kate Middleton berbicara tentang perpisahan singkatnya dengan William sebelum mengumumkan pertunangan mereka.

Dia berkata: "Saat itu, saya merasa tidak senang dengan perpisahan tersebut, tetapi sebenarnya itu membuat saya menjadi orang yang lebih kuat. Anda menemukan hal-hal tentang diri sendiri yang mungkin sebelumnya tidak Anda sadari. Saya pikir ketika Anda masih muda, hubungan bisa menghabiskan banyak perhatian Anda, dan saya sangat menghargai waktu itu untuk diri saya sendiri, meskipun pada saat itu saya tidak berpikir demikian. Tapi sekarang, ketika melihat kembali, saya menghargainya."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait