Resmi Cerai, Jennifer Lopez Bersyukur Pernah Habiskan Waktu Bersama Ben Affleck

Ari Kurniawan | 16 Oktober 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lopez dan Ben Affleck resmi bercerai pada Agustus 2024. Perceraian tersebut jadi bab tersulit dalam kehidupan penyanyi yang akrab disapa JLo tersebut.

Dikutip People, salah seorang sumber mengatakan JLo sejatinya tidak ingin menyudahi pernikahannya dengan Affleck, yang baru berjalan 2 tahun. "Namun dia tidak memiliki pilihan lain," ujarnya si sumber.

Proses perpisahan dimulai ketika Lopez mengajukan gugatan cerai pada April 2024. Keputusan itu diambil setelah mereka menghabiskan sebagian besar musim panas di pantai yang berbeda. 

Meski ada kesal yang dirasakan Lopez terhadap Affleck, dia tetap berusaha menjaga pandangan positif. “Dia bersyukur telah menghabiskan waktu bersama Ben Affleck,” kata sumber tersebut.

JLo bertekad untuk melangkah maju dengan optimisme. Alih-alih merasa terpuruk, ia melihat perpisahan ini sebagai sesuatu yang seharusnya terjadi. “Dia lebih meluangkan waktu untuk dirinya sendiri saat ini,” tambah sumber tersebut.

Di tengah proses perceraian, JLo tetap aktif dalam karirnya. Ia terlihat mempromosikan film terbarunya berjudul Unstoppable dan hadir di Festival Film Internasional Toronto pada September lalu. Pada 14 September, ia juga menghabiskan waktu berkualitas dengan anak-anaknya di Los Angeles.

Sementara itu, Ben Affleck terlihat sibuk dengan syuting film terbarunya di Los Angeles pada 9 Oktober. Sumber dari People mengungkapkan bahwa selama proses perceraian, Affleck banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait