Nasihat Berharga Demi Moore untuk Mereka yang Anggota Keluarganya Terkena Demensia

Binsar Hutapea | 16 Oktober 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demi Moore menyatakan keinginannya untuk bekerja sama dengan aktris Meryl Streep di masa depan.

Berbicara kepada E! News di acara Ghetto Film School Fall Benefit pada 10 Oktober lalu, Demi mengungkapkan bahwa ia ingin berbagi layar dengan aktris "luar biasa" Meryl Streep.

"Saya pikir Meryl Streep. Saya akan memasukkannya ke dalam daftar saya," kata aktris berusia 61 tahun tersebut. "Itu akan menjadi luar biasa."

Mengenai kembalinya dia ke layar lebar lewat film The Substance, Demi mengatakan, "Itu sangat berisiko."

"Jadi, kenyataannya adalah film ini mendapat respons yang sangat mendalam dan menggugah pikiran, yang membuatnya sangat berarti. Siapa orang yang belum pernah bekerja sama dengan Anda tetapi ingin Anda ajak bekerja sama?" jelasnya.

Baru-baru ini, Demi juga memberikan saran berharga untuk mereka yang memiliki orang yang dicintai yang sedang berjuang melawan demensia. Seperti diketahui, mantan suami Demi, Bruce Willis, menderita demensia. 

"Apa yang selalu saya sarankan adalah untuk bertemu mereka di titik di mana mereka berada saat ini. Jika Anda terus bertahan pada apa yang pernah ada, saya rasa itu adalah permainan yang sia-sia," kata aktris Indecent Proposal di Festival Film Internasional Hamptons 2024.

Ia juga menambahkan kepada hadirin, "Tapi ketika Anda hadir untuk bertemu mereka di posisi mereka sekarang, ada keindahan dan manisnya."

"Anda tahu, saya sudah mengatakan ini sebelumnya. Penyakit adalah apa adanya. Dan saya pikir Anda harus benar-benar menerima itu secara mendalam," tambah Demi, yang pernah menikah selama 13 tahun dengan Bruce Willis. "Namun untuk saat ini, kondisinya stabil."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait