Liam Payne Tewas Terjatuh dari Balkon Lantai 3, Begini Kondisinya Saat Ditemukan

Supriyanto | 17 Oktober 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel Ome Direction, Liam Payne ditemukan tewas akibat terjatuh dari balkon lantai 3 hotel di Buenos Aires, Argentina pada   Rabu (16/10) waktu setempat. Liam dinyatakan meninggal di usia 31 tahun.

Hingga saat ini polisi masih mendalami penyelidikan atas kematian Liam Payne di Buenos Aires.

Dikutup dari  Just Jared, Direktur Emergency Medical Attention System (SAME), Alberto Crescenti menceritakan ada panggilan kepada 911 sekitar pukul 17.04 waktu setempat. Seseorang yang menghubungi 911 mengatakan adanya sosok pria terjatuh di dalam Hotel CasaSur.

"Pada pukul 17:04, melalui 911 dan sistem keamanan publik, kami diberitahu tentang adanya seseorang (jatuh) di halaman dalam hotel CasaSur," kata Alberto Crescenti dilansir dari Just Jared, Kamis (17/10).

Tim SAME tiba sekitar pukul 17.11 waktu setempat untuk memastikan kondisi pria tersebut. Setelah melakukan pemeriksaan diketahui sosok pria yang meninggal akibat jatuh dari balkon lantai 3 itu adalah Liam Payne.

"Sayang, dia mengalami cedera yang tidak dapat ditolong lagi akibat terjatuh. Bahkan tidak memungkinkan dilakukan resusitasi. Kami mengonfirmasi kematiannya," jelas Alberto.

Pihak berwenang mengatakan adanya dugaan Liam Payne mengalami patah tulang tengkorak. Namun, penyebab pasti kematian Liam Payne belum bisa dipastikan sampai proses autopsi selesai.

Liam Payne dikenal sebagai salah satu anggota boyband fenomenal, One Direction, yang sukses di kancah internasional. Dibentuk oleh Simon Cowell setelah mengikuti ajang The X Factor Inggris pada 2010.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait