Mengingatkan pada Masa-masa Gelap, Selena Gomez Tak Pernah Tidur di Kamarnya

Binsar Hutapea | 17 Oktober 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez tidak pernah tidur di kamar tidurnya karena hal itu memicu "masa-masa gelap" dalam hidupnya.

Aktris dan penyanyi berusia 32 tahun ini memiliki gangguan bipolar dan membuka diri tentang bagaimana kondisi tersebut memengaruhi kehidupan sehari-harinya dalam sebuah panel untuk Hari Kesehatan Mental Sedunia.

Berbicara di Keynote Conversation pada KTT Kesehatan Mental Wondermind baru-baru ini bersama ibunya, Mandy Teefey, dia berbagi: "Saya tidak memiliki banyak orang dalam hidup saya, tetapi saya tahu siapa yang termasuk dalam lingkaran dekat saya."

"Saya harus membicarakan segala hal. Saya juga memiliki seorang terapis, tetapi rasanya juga baik memiliki orang-orang di sekitar Anda yang mau mendengarkan. Ada kebebasan dalam melepaskan apa pun yang membuat Anda terjebak dan merasa tertekan."

Bintang Only Murders in the Building ini sering berjuang melawan kecemasan dan mengakui bahwa rasanya seperti "hari kiamat" ketika gangguan kecemasan itu menguasainya. Namun, dia berbagi bagaimana dia bisa tenang dengan melakukan "percakapan positif" dengan dirinya sendiri.

"Saya adalah orang yang sangat cemas. Rasanya seperti hari kiamat, dan saya rasa melakukan percakapan positif dengan diri sendiri, meskipun terdengar aneh, sangat berdampak," dia melanjutkan.

"Sebelum saya keluar dari mobil dan akan ada banyak suara dan hal lainnya— jika itu terjadi, saya tidak bilang itu terjadi setiap hari— tetapi saya harus bernapas dan berkata, 'Semua ini adalah anugerah, dan meskipun saya mungkin tidak dalam suasana hati untuk ini, setiap kali saya melihat seseorang dan berhasil membuat mereka tersenyum, itu selalu membuat hari saya lebih baik, tidak peduli bagaimana perasaan saya.'"

Selena kemudian mengungkapkan bahwa dia tidak pernah tidur di kamar tidurnya sendiri karena dia menghabiskan terlalu banyak waktu di sana saat mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya.

"Saya sedikit berbeda dari ibu saya, karena saya menghabiskan terlalu banyak waktu di kamar tidur saya sehingga saya bahkan tidak tidur di kamar saya lagi, karena saya mengaitkannya dengan masa-masa yang sangat gelap," pungkasnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait