Masih Berduka atas Kematian Liam Payne, Zayn Malik Tunda Konser Tur Stairway To The Sky

Binsar Hutapea | 21 Oktober 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zayn Malik memutuskan menunda tur konsernyanya setelah kematian mantan rekannya di One Direction, Liam Payne.

Penyanyi pop berusia 31 tahun itu seharusnya menggelar konser solo debut "Stairway To The Sky Tour" pada bulan Oktober ini. Namun, ia kini memutuskan untuk menjadwalkan ulang bagian tur di AS.

Pada Sabtu malam (19/10) ia menulis di Instagram: "Mengingat kehilangan yang menyedihkan yang dialami pekan ini, saya telah memutuskan untuk menunda STAIRWAY TO THE SKY Tour di AS. Tanggal-tanggalnya akan dijadwalkan ulang untuk Januari dan saya akan mengumumkannya secepatnya dalam beberapa hari ke depan. Tiket Anda akan tetap berlaku untuk tanggal baru. Cintaku untuk kalian semua dan terima kasih atas pengertian kalian."

Zayn dan Liam meraih ketenaran bersama Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Niall Horan sebagai bagian dari boy band bernilai miliaran dolar pertama di dunia, One Direction. Namun, Zayn keluar untuk bersolo karier pada 2015, dan band tersebut kemudian memasuki hiatus tak terbatas pada tahun berikutnya.

Dalam sebuah pernyataan yang diposting di Instagram setelah kematian LIam, Zayn menulis: "Liam, saya sering berbicara keras-keras kepada Anda, berharap Anda bisa mendengar saya. Saya tidak bisa tidak berpikir egois bahwa masih banyak percakapan yang seharusnya kita lakukan dalam hidup ini.

"Saya tidak pernah sempat berterima kasih kepada Anda karena telah mendukung saya di beberapa masa tersulit dalam hidup saya."

"Saat saya merindukan rumah sebagai anak berusia 17 tahun, Anda selalu ada dengan pandangan positif dan senyum menenangkan, memberi tahu saya bahwa Anda adalah teman saya dan saya dicintai."

"Meski Anda lebih muda dari saya, Anda selalu lebih bijaksana. Anda kuat, memiliki pendapat yang jelas, dan tidak peduli untuk memberi tahu orang ketika mereka salah. Walaupun kita pernah berselisih karena ini beberapa kali, saya selalu diam-diam menghormati Anda karena itu."

"Ketika bicara soal musik, Liam, Anda adalah yang paling memenuhi syarat dalam segala hal. Saya tidak tahu apa-apa dibandingkan dengan Anda, saya adalah seorang anak pemula tanpa pengalaman, sedangkan Anda sudah seorang profesional."

"Saya selalu senang mengetahui, tidak peduli apa yang terjadi di atas panggung, kita selalu bisa mengandalkan Anda untuk tahu arah mana yang harus diambil selanjutnya."

Zayn juga berharap bisa mengucapkan selamat tinggal yang layak kepada mantan rekannya setelah kematian mengejutkan di usia yang masih sangat muda, 31 tahun.

Ia menambahkan: "Saya kehilangan seorang saudara ketika Anda meninggalkan kami dan tidak bisa menjelaskan apa yang akan saya berikan hanya untuk bisa memeluk Anda satu kali lagi dan mengucapkan selamat tinggal dengan layak serta memberi tahu bahwa saya sangat mencintai dan menghormati Anda."

"Saya akan menghargai semua kenangan yang saya miliki bersama Anda di hati saya selamanya. Tidak ada kata-kata yang bisa menjelaskan bagaimana perasaan saya saat ini selain benar-benar hancur. Saya harap di mana pun Anda berada sekarang, Anda baik-baik saja dan dalam keadaan damai serta tahu betapa Anda dicintai."

"Cintaku untukmu, Bro."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait