Senjata Rahasia Meghan Markle untuk Hancurkan Keluarga Kerajaan Inggris

Binsar Hutapea | 21 Oktober 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle memiliki senjata rahasia yang bisa digunakannya untuk menjatuhkan keluarga Kerajaan Inggris.

Duchess of Sussex menyebutkan pada 2022 bahwa ia menuliskan masa saat masih bersama anggota keluarga Kerajaan Inggris dalam sebuah jurnal yang disimpannya.

"Sudah lebih dari dua tahun sejak ia memberikan wawancara yang menghebohkan (dengan Oprah Winfrey), dan ia telah menghindari kontroversi tentang keluarga Kerajaan Inggris sejak saat itu,"  Jennie Bond, mantan koresponden kerajaan BBC, berbagi.

"Jelas bahwa jurnal yang disebutkan akan tetap menjadi senjata potensial yang bisa ia gunakan jika ia merasa perlu untuk balas dendam. Namun, ia telah bertindak dengan bijaksana dan bermartabat sejak Oprah dan seri dokumenter itu."

"Saya rasa ia melihat ke depan, bukan ke belakang, dan sedang melanjutkan hidupnya. Jadi saya tidak berpikir kita harus membangkitkan alarm palsu tentang kemungkinan munculnya memoar Meghan," ujarnya.

Bersama Pangeran Harry dan Pangeran Archie, Meghan Markle meninggalkan Kerajaan Inggris pada tahun 2020. Setelah hengkang, pasangan ini kemudian menuduh keluarga kerajaan memperlihatkan sikap rasis terhadap putra mereka dan secara terbuka membongkar aib keluarga kerajaan lewat wawancara televisi, serial dokumenter Netflix, dan buku memoar. Harry dan Meghan kini tinggal di California, di mana mereka dianugerahi kelahiran putri mereka, Putri Lilibet.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait