Menikahi Dirinya Sendiri, Britney Spears : Hal Paling Brilian yang Pernah Aku

Binsar Hutapea | 22 Oktober 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Britney Spears mengumumkan telah menikahi dirinya sendiri setahun setelah perceraian dengan Sam Asghari.

Superstar pop ini menikah dengan Sam pada tahun 2022. Hubungan mereka berakhir setelah 14 bulan. Kini, Britney membagikan video dirinya mengenakan gaun putih dan kerudung pengantin, serta menyatakan bahwa dia telah menikah dengan dirinya sendiri.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, wanita berusia 42 tahun itu menulis: "Hari ketika saya menikahi diri saya sendiri... Mengenang kembali karena mungkin terlihat memalukan atau bodoh, tetapi saya pikir ini adalah hal paling brilian yang pernah saya lakukan!"

Suami pertama Britney adalah teman masa kecilnya, Jason Alexander, tetapi pernikahan mereka dibatalkan hanya 55 jam setelah ikat janji di Las Vegas pada tahun 2004.

Dia kemudian menikahi penari Kevin Federline di tahun yang sama dan mereka menjadi orang tua dari dua putra dan kemudian berpisah pada tahun 2007.

Setelah pernikahan ketiganya berakhir, Britney mengungkapkan tentang status hubungannya yang baru dan mengatakan bahwa rasanya "aneh" untuk menjadi lajang.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, dia menjelaskan: "Sangat aneh menjadi lajang. Saya menyadari bahwa saya tidak berbicara dengan diri sendiri dengan baik. Saya mudah dipengaruhi dan mengekspresikan perasaan saya secara terbuka, tetapi saya pasti akan mengubah semua itu.

"Saya harus meluangkan waktu untuk berhenti dan melihat sekitar untuk mengevaluasi diri dan bertanya apakah ini baik untuk saya? Saya suka rutinitas dan biasanya melakukan hal yang sama setiap hari... saya jujur merasa bosan tetapi saya juga takut akan banyak hal...

"Cara saya menjalani hidup saya adalah milik saya... Saya sudah banyak diganggu oleh orang-orang... Tapi mengetahui bahwa tidak apa-apa untuk egois dengan hidup saya dan menikmatinya adalah hal yang luar biasa!"

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait