Kritikan Keras untuk Meghan Markle dan Pangeran Harry

Binsar Hutapea | 22 Oktober 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan editor Vanity Fair yang juga pengamat Kerajaaan Inggris, Tina Brown, mengkritik keras Meghan Markle dan juga Pangeran Harry. 

Tina berbicara tentang pasangan tersebut saat mempromosikan Substack barunya, Fresh Hell. Substack adalah platform daring yang menyediakan penerbitan, pembayaran, analisis, dan infrastruktur desain untuk mendukung dalam berlangganan newsletter.

Janice Min dari The Ankler bertanya kepada editor asal Inggris tersebut tentang Duke dan Duchess of Sussex dalam episode terbaru siniar Ankler.

Tina memulai dengan mengomentari keputusan Harry untuk keluar dari keluarga kerajaan: “Di Inggris, mereka akan terus mencari cara untuk mencemooh Harry. Tapi sebenarnya, hal tentang Harry adalah dia sangat baik dalam menjadi Pangeran Harry. Dan itulah tragedi dari semua ini, bahwa dia adalah anggota keluarga kerajaan yang paling berbakat, tanpa diragukan lagi, dalam hal menjadi pangeran, yang merupakan satu-satunya yang dia tahu bagaimana melakukannya... dia benar-benar sempurna dalam hal itu.”

Tentang Meghan, dia mengungkapkan, “Saya pikir Harry sangat terpesona oleh Meghan. Masalah dengan Meghan adalah dia memiliki penilaian terburuk di seluruh dunia. Dia sempurna dalam melakukan kesalahan. Dia benar-benar begitu.”

Tina kemudian mengomentari tentang bintang Suits yang merintis usaha lewat American Riviera Orchard. “Dia seorang perfeksionis dalam melakukan kesalahan. Masalahnya adalah dia tidak mau mendengarkan. Dia memiliki semua orang ini, menanyakan pendapat mereka, dan kemudian tidak mengikutinya. Dia melakukan apa yang dia inginkan. Dan semua ide-ide nya benar-benar jelek, sayangnya,” ungkapnya.

Dia menganggap pandangan Harry tentang dunia, “dia sangat naif dan benar-benar tidak terdidik tentang cara dunia. Menjadi Pangeran Harry berarti saya ragu dia pernah memesan meja di restoran. Angkatan bersenjata sangat baik untuknya, dan dia sangat baik dan kompeten di sana. Itu benar-benar membantunya menjadi orang yang nyata.”

Tetapi tentang Meghan, Tina berujar, “dia adalah kambing yang akan dikorbankan dalam situasi ini.” 

“Harry sangat terkesan oleh Meghan. Dia berpikir bahwa dia tahu segalanya, dia meyakinkannya bahwa dia adalah pengusaha Hollywood yang pintar yang bisa datang dan menjadikan mereka bintang dan segala hal lainnya. Dan dia benar-benar mengikuti Meghan tanpa berpikir, seperti seorang anak.”

Pasangan ini menikah pada tahun 2018 di Kastil Windsor, tetapi keluar dari keluarga kerajaan pada tahun 2020 dan pindah ke California.

Tina lalu mengomentari tentang langkah-langkah Meghan — dan masa depannya, “sayangnya, dia melakukan setiap kesalahan dalam buku, dan dia sudah kehabisan jalan. Saya tidak tahu ke mana Meghan akan pergi. Harry masih bisa, seperti yang saya katakan, melakukan comeback. Dia akan selalu menjadi Pangeran Harry. Dia akan selalu menjadi cucu Ratu dan putra Diana.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait