Postingan Duka Justin Bieber untuk Liam Payne

Binsar Hutapea | 22 Oktober 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber berduka atas meninggalnya Liam Payne.

Penyanyi “Peaches” itu mengunggah sebuah video di Instagram Story pada Senin (21/10), yang memperlihatkan para penggemar tengah meletakkan bunga, foto, dan balon di lokasi peringatan tewasnya personel One Direction tersebut.

“Beristarahat dengan tenang,” begitu tulisan yang terpampang pada video itu.

Bieber, 30 tahun, adalah salah satu dari banyak selebriti yang memberi ucapan duka atas kematian Liam yang mengejutkan di Buenos Aires, Argentina, pada Rabu pekan lalu. Ia wafat di usia 31 tahun.

Adapun jenazah bintang One Direction tersebut ditemukan di luar CasaSur Palermo Hotel setelah jatuh dari balkon hotel di lantai tiga.

Menurut BBC, hasil toksikologi menunjukkan bahwa bintang pop itu menggunakan beberapa jenis obat terlarang, termasuk kokain.

Sumber juga mengatakan bahwa sebuah pipa aluminium — yang diduga digunakan untuk mengkonsumsi zat-zat tersebut — ditemukan di kamar hotel Liam yang berantakan, bersama dengan alkohol dan zat adiktif lainnya.

Pihak penyelidik lokal sebelumnya mengatakan kepada TMZ bahwa mereka berpikir bintang “Night Changes” tersebut sedang dalam keadaan mabuk “cristal” yang bisa membuat pengguna menjadi agresif.

Berdasarkan laporan autopsi awal, kematian Liam terjadi secara instan dan ia mengalami beberapa trauma.

Sebelum kematiannya, beberapa saksi mata mengklaim bahwa alumni X-Factor tersebut berperilaku tidak karuan dan merusak laptopnya di lobi hotel.

Liam, yang memiliki riwayat masalah kesehatan mental dan kecanduan, berada di Argentina untuk berlibur bersama pacarnya, Kate Cassidy. Ia kemudian meninggalkan negara itu tanpa Liam beberapa hari sebelum ia meninggal.


Rekan-rekan Liam di One Direction, Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik menyampaikan ucapan dukanya lewat media sosial.

Zayn Malik menunda tur konser di AS sebagai bentuk penghormatan atas kehilangan tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait