Donald Trump Benci Taylor Swift, Cucunya Malah Nonton Konser Sang Penyanyi

Binsar Hutapea | 23 Oktober 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivanka Trump mengajak putrinya yang berusia 13 tahun, Arabella, untuk menonton konser Taylor Swift di Miami, meskipun sang ayah, Donald Trump, menyatakan membenci penyanyi tersebut.

Seorang sumber mengatakan kepada Page Six bahwa Ivanka membawa teman-temannya “untuk melihat salah satu artis favorit putrinya” di Hard Rock Stadium pada akhir pekan lalu.

Arabella, yang berulang tahun pada Juli lalu, sebelumnya menunjukkan kecintaannya pada pelantun “Lover” dengan kue ulang tahun bertema Taylor Swift yang dihiasi dengan lirik dari lagu “Blank Space” yang dirilis pada 2014, “Boys only want love if it’s torture.”

“Kue terbaik untuk Swiftie favorit saya,” tulis Ivanka dalam caption foto kue ulang tahun putih yang diunggah di Instagram.

Meski begitu, sang kakek, Donald Trump, tak memiliki kecintaan yang sama terhadap Taylor (34).

Bulan lalu, calon presiden dari Partai Republik yang berusia 78 tahun itu menuliskan di media sosial Truth Social, “SAYA BENCI TAYLOR SWIFT” setelah pemenang Grammy 14 kali itu mendukung calon Demokrat Kamala Harris dalam pemilihan presiden mendatang.

“Saya memilih @kamalaharris karena dia memperjuangkan hak dan penyebab yang saya percaya perlu seorang pejuang untuk mendukungnya,” tulis Taylor dalam pos dukungannya di Instagram.

“Saya sangat terharu dan terkesan dengan pemilihan pasangan calon @timwalz, yang telah memperjuangkan hak LGBTQ+, IVF, dan hak wanita atas tubuhnya sendiri selama beberapa dekade.”

Dalam postingan yang sama, penyanyi “Cruel Summer” itu juga menanggapi gambar palsu AI dirinya yang mendukung Donald, yang dibagikan presiden ke-45 tersebut saat musim panas.

“Gambar itu benar-benar membangkitkan ketakutan saya tentang AI, dan bahaya penyebaran informasi yang salah,” tambahnya.

Donald kemudian menyatakan bahwa dia lebih menyukai sahabat bintang pop tersebut, Brittany Mahomes, dan menyebutnya sosok yang “jauh lebih baik karena dia adalah penggemar berat Trump.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait