Rose Blackpink Ingin jadi Petani Daun Ketumbar Setelah Pensiun Menyanyi

Binsar Hutapea | 23 Oktober 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rose Blackpink sangat menyukai daun ketumbar. Kata "suka" bahkan mungkin masih terasa kurang untuk menggambarkan kecintaannya terhadap rempah ini.

Saat mempromosikan single barunya "Apt." bersama Bruno Mars, wanita berusia 27 tahun ini muncul dalam video di saluran YouTube Vogue yang diunggah pada 20 Oktober.

Rose memasak nasi goreng kimchi dan menyiapkan cumi kering dengan mayo cabai untuk dinikmati dengan somaek (campuran soju dan bir). Baik hidangan utama maupun camilannya mendapatkan tambahan daun ketumbar, yang juga dikenal sebagai cilantro.

"Saya terobsesi dengan cilantro dan saya menambahkannya di segala hal, ini akan menjadi sangat kontroversial," katanya.

Di akhir video, Rose mengungkapkan rencana setelah pensiun dari dunia hiburan, yang tentu saja melibatkan daun ketumbar.

"Saya belum pernah memberitahu siapa pun di dunia, tetapi impian saya yang teramat dalam dalam hidup adalah pensiun dan memiliki kebun cilantro," ujarnya.

"Saya akan mengajak seorang koki Michelin untuk membuat menu lengkap berbasis cilantro. Ini akan seperti kebun anggur, tetapi ini adalah kebun cilantro, dan saya akan menamainya The Cilantro Farm."

Dia bahkan membayangkan dirinya duduk santai sambil menikmati koktail daun ketumbar di kebunnya.

Netizen merasa terhibur dengan obsesi Rose terhadap daun ketumbar dan menyatakan dukungannya untuk impiannya tersebut.

Namun, seorang penggemar di X menulis: "Jika daun ketumbar ada di mana-mana, maka Jennie tidak akan ada di sana, dia sangat takut pada daun ketumbar."

Wanita berusia 28 tahun itu menyampaikan pidato penuh semangat tahun lalu tentang betapa tidak sukanya dia terhadap daun ketumbar, bahkan di tengah konser, jadi mungkin Rose bisa menyisakan satu hidangan tanpa daun ketumbar untuk rekan Blackpink-nya tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait