Alasan Beyoncé Tak Mau Lagi Tampil di American Idol

Binsar Hutapea | 24 Oktober 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pihak American Idol dilaporkan ingin Beyoncé kembali tampil ke panggung acara tersebut. 

Karena memiliki basis penggemar yang besar, para bos acara kontes menyanyi itu mempertimbangkan untuk mengundang Beyoncé kembali sebagai penampil dan mentor, ungkap seorang sumber kepada Life & Style baru-baru ini.

Namun, ada satu hambatan yang kemungkinan besar membuat ia menolak kesempatan ini.

Menurut temuan terbaru dari media tersebut, Luke Bryan memiliki masalah yang belum terselesaikan dengan penyanyi tersebut, dan ia telah beberapa kali mengkritik istri Jay-Z tersebut.

“Tetapi Luke yang menyerangnya hampir mengakhiri setiap kesempatan untuk membawanya kembali ke Idol,” kata sumber tersebut.

Sebelum mengakhiri percakapan, sumber itu juga menyatakan, “Beyoncé tidak akan pergi ke tempat yang tidak merasa diinginkan!”

Luke Bryan sendiri mengaku tak punya masalah dengan Beyoncé.

Pada minggu pertama Oktober, musisi itu mengunggah di akun X resminya soal kabar perseteruan dengan Beyoncé. 

“Hey semua, saya akan menyelesaikan malam terakhir tur saya malam ini dan itu adalah waktu yang luar biasa. Untuk itu, saya bersyukur,” tulisnya.

Dalam unggahan yang dibuat setelah wawancaranya di Andy Cohen Live di SiriusXM's, ikon musik country ini menyatakan merasa ada “narasi yang salah” yang disebarkan, sekaligus mendorong pengikutnya untuk mendengarkan wawancara dengan Andy Cohen untuk konteks lengkapnya.

“Kalian akan mendengar nada dan niat saya yang tidak negatif. Saya menghormati Beyoncé dan saya suka seberapa setianya penggemarnya,” tambah Bryan, yang juga mencatat, “Saya menghabiskan banyak waktu mendukung artis lain. Saya ingin semua orang berhasil. Cinta kalian semua.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait