Terungkap, Sebelum Tewas Liam Payne Sempat Berkirim Pesan Teks dengan Nicole Scherzinger

Binsar Hutapea | 25 Oktober 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicole Scherzinger, mantan anggota Pussycat Dolls, dilaporkan berkomunikasi dengan Liam Payne pada hari dia tewas secara tragis.

Komposer Andrew Lloyd Webber — yang bekerja sama dengan Scherzinger dalam musikal Broadway Sunset Blvd. — bicara soal hubungan keduanya dengan mantan personel One Direction tersebut dalam sebuah wawancara dengan Billboard yang diterbitkan pada Kamis (24/10).

“Saya rasa ada sesuatu yang belum pernah dikatakan, dan saya rasa saya bisa menyebutnya, yaitu dia tentu saja telah menjadi mentor bagi Liam, dari One Direction,” kata Webber, 76 tahun. “Pada hari Rabu ketika dia meninggal, dia masih mengirim pesan kepadanya pada hari itu.”

Menurut musisi asal Inggris tersebut, Scherzinger, 46 tahun, mengetahui berita tragis tentang kematian Payne sebelum naik panggung musikal Broadway Sunset Blvd.

“Dia baru saja mendengar bahwa dia meninggal,” kata Webber. “Dan fakta bahwa dia tetap melanjutkan pertunjukan sama sekali adalah hal yang luar biasa. Maksud saya, dia adalah wanita yang luar biasa.”

“Dia tanpa diragukan lagi salah satu penampil terbaik yang pernah saya bekerja sama.”

Liam Payne (Depositphotos)

Hubungan Payne dan Scherzinger bermula pada tahun 2010 ketika penyanyi "Don’t Cha" tersebut menjadi juri di The X Factor UK.

Saat itu, Scherzinger bekerja sama dengan juri lainnya, Simon Cowell dan Louis Walsh, untuk menghubungkan Payne dengan rekan-rekannya di One Direction, yaitu Harry Styles, Zayn Malik, Louis Tomlinson, dan Niall Horan.

Cuplikan di balik layar yang dirilis pada tahun 2022 menunjukkan Scherzinger mendorong rekan-rekan jurinya untuk membentuk "grup boy imajiner" yang terdiri dari lima remaja tersebut alih-alih mengeliminasi mereka dari acara.

“Mereka terlalu berbakat untuk disingkirkan dan mereka memiliki penampilan serta karisma yang tepat di atas panggung,” katanya saat itu. “Saya rasa mereka akan sangat hebat dalam sebuah boy band bersama-sama.”

“Mereka seperti bintang kecil,” lanjut Scherzinger. “Anda tidak bisa menyingkirkan bintang kecil. Anda harus mengumpulkan mereka semua.”

Dari situ, One Direction dibentuk. Grup tersebut mencapai kesuksesan luar biasa, merekam album dan tampil bersama selama lima tahun sebelum berpisah pada tahun 2015.


Liam Payne meninggal pada 16 Oktober setelah jatuh dari balkon lantai tiga di CasaSur Palermo Hotel di Buenos Aires, Argentina. Dia berusia 31 tahun saat meninggal.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait