Sebulan Berlalu, Nicole Kidman Masih Merasa Sedih atas Kepergian Sang Ibu

Binsar Hutapea | 25 Oktober 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicole Kidman terlihat emosional saat mengenang kematian sang ibunda di acara pemutaran perdana Lioness musim kedua pada Kamis (24/10) malam di Los Angeles.

“Ini sangat sulit,” katanya jujur kepada Hollywood Reporter. “Ini adalah jalan yang berat. Saya berusaha untuk bertahan.”

Ibunda Kidman, Janelle Ann Kidman, meninggal bulan lalu pada usia 84 tahun.

Aktris pemenang Oscar berusia 57 tahun itu dilaporkan meneteskan air mata saat mengenang masa-masa luar biasa dalam kariernya sambil menghadapi kehilangan ibunya.

“Saya berharap ibu saya ada di sini,” katanya kepada Hollywood Reporter. “Itu satu-satunya hal yang ingin saya katakan. Segalanya baik-baik saja dengan pekerjaan, tetapi saya berharap ibu saya ada di sini.”

Nicole mengetahui tentang kepergian ibunya tak lama setelah tiba di Festival Film Venesia 2024, di mana dia bakal menerima penghargaan sebagai Aktris Terbaik untuk film Babygirl.

Sebagai gantinya, sutradara film thriller tersebut, Halina Reijn, menerima penghargaan itu atas namanya sambil mengumumkan kematian ibunda Nicole.

“Saya terkejut dan saya harus pergi ke keluarga saya, tetapi penghargaan ini untuknya,” tulis Nicole dalam pernyataan yang dibacakan oleh Reijn.

“Dia membentuk saya, dia membimbing saya, dan dia membuat saya. Saya sangat bersyukur bisa menyebut namanya di depan kalian semua melalui Halina.”

“Pertemuan antara kehidupan dan seni itu memilukan, dan hati saya hancur.”

Pada 13 September, Nicole dan saudara perempuannya, Antonia, mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas “luapan cinta dan kebaikan” yang mereka terima saat berduka.

“Setiap pesan yang kami terima dari mereka yang mencintai dan mengagumi Ibu kami sangat berarti bagi kami lebih dari yang dapat kami ungkapkan,” tulis mereka di Instagram.

Keith Urban memberikan kabar kepada penggemar tentang bagaimana istrinya menghadapi kematian ibunya pada akhir September, mengatakan kepada Times bahwa dia “baik-baik saja.”

Dalam suasana duka, film thriller Nicole, The Perfect Couple, melesat ke posisi No. 1 di Netflix setelah debutnya pada 5 September, menurut Hollywood Reporter.

Dia muncul untuk pertama kalinya setelah kepergian Janelle di acara Paris Fashion Week Balenciaga pada 30 September.

Kini, dia sedang bersiap untuk syuting film Scarpettaqs dari Amazon Studios bersama Jamie Lee Curtis dan Ariana DeBose.

Proyek ini diyakini telah disetujui untuk dua musim dengan delapan episode, menurut Deadline.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait