Kekasih Menyesal Tinggalkan Liam Payne Beberapa Hari Sebelum Tewas

Binsar Hutapea | 25 Oktober 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pacar Liam Payne, Kate Cassidy — yang bersama mantan personel One Direction itu beberapa hari sebelum kematiannya — sangat terpukul oleh kehilangan tragis sang kekasih.

Seorang sahabat Kate secara eksklusif mengatakan kepada The Post bahwa Cassidy merasa sangat menyesal atas keputusannya meninggalkan Liam sendirian di Argentina sebelum ia jatuh hingga meninggal.

“Dia melakukan apa yang perlu dia lakukan saat itu,” kata teman Cassidy. “Dia tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya bisa katakan bahwa keputusannya ini akan menghantuinya seumur hidup.”

“Dia merasa buruk. Tapi semua orang dalam hidupnya mengatakan bahwa ini bukan salahnya,” lanjut sang sahabat.

“Kamu tidak bisa mengawasi seorang pria dewasa berusia 30 tahun selama 24/7/365. Tapi dia belum siap untuk mendengar itu.”

Dua hari sebelum jatuhnya Liam dari balkon lantai tiga di CasaSur Palermo Hotel, Cassidy membagikan vlog perjalanan di TikTok yang menunjukkan bahwa dia telah meninggalkan negara Amerika Selatan itu.

Dalam video tersebut, ia mengatakan mereka awalnya berada di Argentina hanya selama lima hari, tetapi perjalanan itu berubah menjadi liburan dua minggu.

Teman Cassidy mengatakan kepada The Post bahwa setelah meninggalkan Argentina, dia berusaha meyakinkan Liam untuk juga kembali ke Miami setelah dia curiga bahwa Liam sedang mabuk.

“Dia mencoba, sungguh. Tapi dia tidak responsif,” kata temannya. “Dia akan selamanya dianggap sebagai penjahat karena meninggalkannya, tetapi bukan itu yang terjadi.”

Sang sahabat lebih lanjut menyatakan bahwa Cassidy merasa seolah-olah tersandera sebelum keberangkatannya dari Argentina.

“Jadi dia memberi tahu Payne bahwa dia ingin pergi, ini setelah satu minggu. Tetapi dia memohon agar Cassidy tetap di sana,” katanya kepada The Post. “Dia terus memperpanjang perjalanannya, satu hari, dua hari. Dan dia hanya ingin sang kekasih tinggal di sana.”

Pelantun “Teardrops” itu meninggal seketika pada 16 Oktober setelah jatuh dari balkon hotelnya, menurut Associated Press. Dia berusia 31 tahun.

Payne mengalami beberapa trauma, termasuk patah tulang tengkorak, yang menyebabkan perdarahan internal dan eksternal.

Sebuah otopsi parsial mengungkapkan bahwa dia memiliki kokain, crack, benzodiazepin, dan “kokain merah jambu” dalam sistemnya saat meninggal, menurut sumber yang dilaporkan oleh ABC News pada hari Senin.

Dalam postingan yang dibagikan di Instagram pada Rabu lalu, Cassidy mengungkapkan bahwa dia dan mantan anggota One Direction itu memiliki rencana untuk menikah.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait