Cara Eddie Redmayne agar Tidak Dikenali di Tempat Umum

Binsar Hutapea | 28 Oktober 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eddie Redmayne membagikan kiat agar tidak dikenali di tempat umum.

Dalam sebuah wawancara dengan The Times, aktor Fantastic Beasts itu mengungkapkan bagaimana ia berusaha menjalani kehidupan normal dan bisa berkeliling kota tanpa dikenali.

Perlu dicatat bahwa aktor berusia 42 tahun ini tinggal di London bersama istrinya, Hannah, dan dua anak mereka, Iris yang berusia 8 tahun dan Luke yang berusia 6 tahun.

"Yah, saya tahu orang-orang yang menjauh dari normalitas, tetapi saya tinggal di London dan berkeliling seperti orang lain," katanya kepada media.

Pemenang Academy Award itu melanjutkan, "Saya kadang-kadang dihentikan untuk foto, tetapi pilihan lainnya adalah bepergian dengan mobil ke mana-mana, yang tentu saja sangat mahal dan memakan waktu lama."

"Anda bisa hidup di balik gerbang atau sedikit terjun ke luar. Saya bisa menjalani kehidupan yang sepenuhnya normal, asalkan saya tidak melakukan kontak mata," kata Redmayne.

"Begitu Anda melakukannya, orang-orang mengenali Anda - tetapi bagi saya, Anda bisa menganggap ketenaran sesuai yang Anda inginkan," tambah aktor The Theory of Everything tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait