5 Fakta Pyo Ye Jin, Mantan Kekasih Hyun Woo yang Sedang Naik Daun

Sandra Puspita | 21 Februari 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Korea Pyo Ye Jin menjadi sorotan setelah perannya di drama Korea Taxi Driver 2. mencuri perhatian pecinta drakor.

Taxi Driver 2 merupakan drama Korea terbaru Viu yang tayang mulai 17 Februari 2023 kemarin dan langsung mendapatkan rating tinggi. Dalam drama Taxi Driver 2, Pyo Ye Jin berperan sebagai Ahn Go Eun.

Ahn Go Eun adalah spesialis IT dan peretas yang dikenal sebagai Golden Maknae dari tim Rainbow Taxi. Meski sedikit dingin, Ahn Go Eun menebusnya dengan persona yang cerdas dan berani.

Penasaran dengan sosoknya? Berikut 5 Fakta Menarik Pyo Ye Jin.

1. Debut sebagai Aktris pada 2012

Dengan kegigihan dan bantuan beberapa guru akting akhirnya Pyo Ye Jin debut sebagai aktris lewat drama berjudul Here Comes Mr. Oh.

Setelah 2 tahun berlalu ia membintangi serial 72 Second – Deux Yeoza dan Dream Knight. Pyo Ye Jin juga pernah berperan menjadi MC dalam film Miss Granny 2014.

2. Karier Mulai Melejit

Kariernya semakin melejit karena sederet proyek yang diambilnya termasuk ke dalam drama korea terpopuler seperti The Doctor, Fight for My Way yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Ji Won. Akting Pyo Ye Jin sebagai On Yoo Ri di drama VIP sukses memikan hati penonton. Bahkan, antara mereka sampai ada yang terbawa emosi melihat akting Pyo Ye Jin sebagai pelakor.

3. Mantan Pramugari

Sebelum terjun ke dunia seni peran, Pyo Ye Jin pernah bekerja sebagai Pramugari di maskapai penerbangan Korean Air. Ia terpilih menjadi pramugari pada umur 19 tahun. Nanum, aktris berusia 29 tahun itu berhenti menjadi pramugari setelah 1 tahun 6 bulan bekerja. Keputusan Pyo Ye Jin berhenti bekerja di maskapai yang terkenal di korsel itu karena ingin menggapai mimpinya sebagai aktris.

4. Sulit Dapat Izin Orang Tua.

Pyo Ye Jin mengaku kesulitan karena tidak mempunyai latar belakang pendidikan seni peran. Awalnya sulit mendapatakn izin dari kedua orang tuanya terkain dengan keputusannya untuk berhenti jadi Pramugari.

5. Mantan Kekasih Aktor Hyun Woo

September 2018, Pyo Ye Jin dan Hyun Woo mengumumkan hubungan mereka sebagai sepasang kekasih. Keduanya dipertemukan pertama kali di drama Laurel Tree Tailors. Tapi sayangnya, hubungan asmara Pyo Ye Jin dan Hyun Woo hanya bertahan 1 tahun 5 bulan. Pada 27 November 2019, perwakilan dari agensi Pyo Ye Jin mengungkapkan bahwa san aktris telah mengakhiri hubungan dengan Hyun Woo.

Penulis : Sandra Puspita
Editor: Sandra Puspita
Berita Terkait