Kantor Agensi Dibanjiri Kiriman Barang-Barang Kesukaan Moonbin ASTRO

Ari Kurniawan | 25 April 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Moonbin ASTRO telah tiada. Sang idola ditemukan meninggal dunia pada 19 April 2023 dan dimakamkan secara tertutup sesuai permintaan pihak keluarga.

Hingga saat ini, duka atas kepergian Moonbin ASTRO masih sangat terasa. Terutama di kantor agensi ASTRO, Fantagio, yang dipenuhi kiriman barang dari penggemar Moonbin yang biasa disebut AROHA. Para fans mengirim surat, bunga, kado, dan berbagai barang kesukaan Moonbin ASTRO. 

Fantagio secara khusus membuka sebuah memorial space bagi fans yang ingin memberikan penghormatan terakhir. Lokasi tersebut ada di kawasan kantor Fantagio yang akan dibuka dan bisa dikunjungi secara bebas oleh Aroha hingga 30 April 2023.

"Untuk memberikan ruang yang nyaman bagi para penggemar yang sudah datang dari jauh, kami mempersiapkan memorial space tambahan yang bisa dikunjungi Aroha di kantor Fantagio," ungkap manajemen.

Semua barang yang dikirim oleh penggemar nantinya akan disimpan oleh Fantagio. Manajemen berjanji akan menyimpan kenang-kenangan dari fans dengan utuh.

"Semua surat dan hadiah yang ditinggalkan di memorial space di depan kantor Fantagio akan disimpan dengan hati-hati. Tulisan pada kertas dan surat akan dikumpulkan dan disimpan secara berkala selama periode berkabung agar bisa disimpan utuh tanpa adanya kerusakan," tambah Fantagio.

"Saat tiba di kantor Fantagio, akan ada staf dan papan nama yang memandu fans ke lokasi tertentu. Harap merujuk panduan ini saat mengunjungi memorial space. Kami berterima kasih kepada Aroha yang selalu bersama dengan Astro," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait