Sinopsis The Uncanny Counter 2: Counterpunch, Tayang di Netflix Mulai 29 Juli 2023

Supriyanto | 30 Juli 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial Drama Korea atau Drakor The Uncanny Counter 2: Counterpunch tayang perdana di tvN tiap akhir pekan dan dirilis streaming di Netflix mulai Sabtu (29/7) pukul 22.00 WIB.

Diadaptasi dari webtoon laris, karya Jang Yi dengan judul Kyeong Rowoon Sowon, Drakor The Uncanny Counter 2 masih dibintangi aktor dan artis populer Korea seperti Cho Byeong Kyu, Yoo Joon Sang, Kim Se Jeong, Yeom Hye Ran, dan lainnya.

The Uncanny Counter 2: Counterpunch merupakan cerita drama bergenre aksi, misteri, supranatural, dan komedi. Para Counter muncul lagi dengan kekuatan yang jauh lebih kuat.

Sama seperti cerita di season pertama, The Uncanny Counter 2 menceritakan sekelompok pemburu roh jahat yang memiliki kekuatan supernatural dan mereka dikenal sebagai "Counters".

Mereka pada dasarnya adalah manusia biasa namun berdampingan dengan kekuatan luar biasa, begitu pula dengan kekuatan jahat yang berada di sekitarnya.

Di musim pertama, kita melihat para counters  yang melawan kekejaman walikota yang ternyata dirasuki iblis jahat. Kali ini para counters kembali dengan kisah yang lebih menegangkan.

Di musim kedua, akan ada beberapa anggota baru yang bergabung dengan counters, dan juga penjahat baru yang lebih kuat dan sulit dikalahkan. Para roh jahat muncul seiring berjalannya drama untuk melawan mereka.

Dalam musim kedua ini, Jo Byeong Gyu akan kembali sebagai So Moon yang merupakan Counter termuda yang kerap melindungi teman-temannya.

Sementara Yoo Joon Sang sebagai Counter terkuat yang berperan sebagai Ga Mo Tak.

Do Ha Na yang diperankan oleh Kim Sejeong akan menjadi Counter yang mampu merasakan kehadiran roh jahat dari jauh dan bisa membaca ingatan orang saat menyentuhnya

Tidak kalah keren, Yeom Hye Ran akan kembali berperan sebagai Choo Mae Ok yang punya kemampuan menyembuhkan dan otak di balik operasi para Counter.

Sementara Ahn Suk Hwan berperan sebagai karakter Choi Jang Mool, nantinya ia akan masuk dalam daftar orang yang membiayai operasi para Counter.

Sinopsis The Uncanny Counter 2: Counterpunch, Tayang di Netflix Mulai 29 Juli 2023

Sinopsis The Uncanny Counter 2: Counterpunch

Uncanny Counter 2 menceritakan tentang roh jahat dari khayangan yang pergi ke bumi untuk hidup abadi. Para roh jahat tersebut dikisahkan begitu kejam dan jahat. Demi mencapai keabadian, mereka mencoba mengacaukan Bumi.

Di tengah kekacauan Bumi, munculah empat sosok berbeda usia yang terpilih mendapat kekuatan untuk  membasmi roh jahat terebut. Mereka dijuluki Counter.

Agar aksinya tak terganggu, mereka menyamar sebagai karyawan di restoran bakmi. Mereka membuat mie dan mengantarkannya tiap hari sembari melawan roh jahat.

Perburuan para Counter semakin sulit dengan hadirnya sosok iblis yang memiliki kekuatan level top predator. Dia dikenal dengan penjahat yang sulit untuk dikalahkan, hal ini tentunya membuat para pahlawan super semakin sulit.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait