Kini Cantik, Dulunya Jisoo Blackpink Merasa Jelek Seperti Kimbap Segitiga

Binsar Hutapea | 12 Januari 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jisoo Blackpink (29) dikenal karena paras cantiknya. Paras yang indah membuatnya menempati peringkat ketujuh dalam daftar "The 100 Most Beautiful Faces in the World" dari TC Candler untuk tahun 2023.

Baru-baru ini, di acara obrolan YouTube Lee Hyeri, Jisoo mengungkapkan bahwa dia tidak pernah menganggap dirinya cantik saat masih muda.

"Kapan kamu mulai menjadi begitu cantik?" tanya Hyeri. 

"Saya tidak pernah populer sebelum masuk sekolah menengah atas," kata Jisoo. Di Korea, remaja biasanya masuk sekolah menengah atas pada usia 16 hingga 18 tahun.

Jisoo merasa gaya rambutnya selama masa sekolah menengah membuatnya terlihat "seperti kimbap segitiga".

Jisoo Blackpink saat remaja. (8days)

Barulah di sekolah menengah atas dia mulai mendapatkan surat cinta dan camilan di mejanya dari para penggemar. Saat itulah dia menyadari bahwa dia populer di antara teman-teman sekolahnya.

Setelah menonton wawancara Jisoo dengan Hyeri, netizen pun sat set mencari foto-foto Jisoo dari masa sekolahnya.

Dalam salah satu foto yang menjadi viral, Jisoo memiliki gaya rambut bob pendek dengan poni, bak kimbap segitiga.

Dalam wawancara sebelumnya, Jisoo mengungkapkan bahwa kakak laki-laki dan kakak perempuannya sangat tampan dan cantik saat masih kecil, dan dia sering diejek oleh kerabatnya karena kalah rupawan.

"Kerabat saya memperlakukan saya sebagai orang asing, karena dulu saya sangat jelek. Mereka biasa memanggil saya 'monyet'," kata Jisoo.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait