Agensi Beri Tanggapan soal Rumor Kencan HyunA dan Yong Junhyung

Fadila Nurul Azizah | 19 Januari 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - HyunA dan Yong Junhyung memicu rumor kencan saat keduanya mengunggah foto bersama di akun Instagram.

Pada Kamis (!8/1), HyunA membagikan gambar yang mengisyaratkan bahwa ia tengah dalam hubungan romantis dan mencantumkan tag ke Yong Junhyung. Tak lama kemudian, Junhyung juga memposting foto serupa di Instagramnya. Dalam gambar tersebut, keduanya terlihat berpegangan tangan sambil berjalan di sepanjang pantai.

Meskipun beberapa orang berspekulasi bahwa foto tersebut mungkin terkait dengan sebuah proyek kolaborasi, HyunA memberikan isyarat lebih lanjut terkait hubungan romantisnya dengan memberikan komentar pada postingannya sendiri. “Tolong perhatikan kami dengan baik,” tulisnya. HyunA juga menyukai komentar penggemar yang menulis, “Saya akan mendukung cintamu. Tolong cintai dengan cantik.”

Di sisi lain, Agensi HyunA, AT ARENA telah merilis pernyataan terkait rumor kencan HyunA dengan Yong Junhyung. Tak lama kemudian, perwakilan dari agensi Yong Jun Hyung, BLACK MADE, mengatakan bahwa mereka tidak bisa mengonfirmasi rumor tersebut. BLACK MADE adalah label Yong Jun Hyung yang ia dirikan pada 2022.

Agensi AT ARENA mengatakan, ”Kami tidak terlibat dalam masalah pribadi artis.” Sedangkan agensi BLACK MADE mengatakan, “Karena ini adalah kehidupan pribadi artis, sulit untuk dikonfirmasi. Kami meminta pengertian Anda,”

Sejumlah penggemar rupanya tidak memberikan komentar positif terhadap rumor kencan mereka. Mengingat Yong Junhyung sebelumnya pernah dikaitkan dengan skandal Burning Sun yang mengguncang dunia.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait