Jimin BTS Rilis Album Solo Kedua Bulan Depan, Berisi 7 Lagu

Binsar Hutapea | 18 Juni 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jimin BTS bakal merilis album solo keduanya, MUSE, bulan depan.

Label BIGHIT MUSIC, tempat bintang berusia 28 tahun ini bernaung, telah mengonfirmasi album tersebut akan diluncurkan pada 19 Juli dan menyebut bahwa album ini akan menunjukkan "spektrum musikal yang lebih luas" dari Jimin lewat tujuh lagu yang telah direkamnya.

Adapun single dari album ini, "Closer Than This", sudah dirilis pada Desember 2023 lalu.

"Kami sangat senang untuk membagikan detail tentang rilis album solo kedua anggota BTS, Jimin, yang berjudul MUSE," kata BIGHIT MUSIC dalam pernyataan di Weverse.  

"Setelah album solo pertamanya, FACE, di mana dia mencari identitas aslinya, MUSE mendokumentasikan perjalanan Jimin dalam mencari sumber inspirasinya."

"Dengan menampilkan spektrum musikal yang lebih luas milik Jimin, MUSE terdiri dari tujuh lagu, termasuk lagu untuk penggemar 'Closer Than This', yang dirilis pada Desember 2023."

"Kami memohon untuk terus memberikan cinta dan dukungan untuk album solo kedua Jimin, MUSE."

"Periode Pra-Pemesanan: Dimulai pada pukul 11 pagi, Selasa, 18 Juni 2024 (KST). Tanggal dan Waktu Rilis: Pukul 1 siang, Jumat, 19 Juli 2024 (KST)."

Jimin merilis album solo debutnya pada Maret 2023. Berisikan lima lagu, album itu memecahkan rekor penjualan pada hari perilisannya, dengan lebih dari satu juta kopi terjual.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait