Rose BLACKPINK Resmi Tanda Tangan Kontrak dengan THEBLACKLABEL

Sekar Diana Putri | 19 Juni 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rosé BLACKPINK membuat kehebohan di sosial media pada awal pekan ini. Pada Senin (17/6) lalu, NEWSEN melaporkan bahwa salah satu anggota girl group asal Korea Selatan tersebut akan menandatangani kontrak dengan THEBLACKLABEL. 

Kala itu, menanggapi laporan tersebut, THEBLACKLABEL secara singkat menyatakan, “Kami sedang mendiskusikan penandatanganan kontrak dengan Rosé.”

Adapun THEBLACKLABEL merupakan label dan perusahaan asosiasi rekaman asal Korea Selatan dibawah naungan YG Entertainment yang didirikan pada 2015 oleh produser Teddy dan Kennyzio Hendiko. THEBLACKLABEL saat ini menjadi rumah bagi banyak artis termasuk Taeyang BIGBANG, Jeon Somi, dan Zion.T serta aktor Park Bo Gum dan Lee Jong Won. 

Akhirnya, pada Selasa (18/6), Rosé BLACKPINK dikabarkan resmi menandatangani kontrak dengan THEBLACKLABEL. Kabar tersebut diumumkan secara tertulis oleh THEBLACKLABEL.

“Halo. Ini adalah THEBLACKLABEL.

Kami telah menandatangani kontrak manajemen dengan artis Rosé.

Berdasarkan kepercayaan mendalam antara produser Teddy dan artis Rosé, yang telah lama bekerja bersama sebagai produser dan artis, (Rosé] baru-baru ini menandatangani kontrak manajemen dengan THEBLACKLABEL.

Rosé saat ini sedang bersiap untuk bertemu penggemar global dengan musik baru, dan dia berencana untuk terlibat dalam aktivitas musik di seluruh dunia bekerja sama dengan label rekaman global di masa mendatang.

Nantikan sinergi terbaik yang tercipta dari pertemuan Rosé, yang memiliki warna musik unik, dan THEBLACKLABEL, yang mengejar kebebasan dalam aktivitas para artis.

Kami berjanji akan memberikan dukungan penuh untuk memastikan Rosé dapat aktif di berbagai bidang.

Terima kasih.”

Mendengar kabar tersebut, warganet membanding-bandingkan Rosé dengan anggota BLACKPINK lainnya. Ketiga anggota BLACKPINK memilih untuk mendirikan agensi sendiri yaitu Jennie mendirikan ODD ATELIER, Lisa mendirikan LLOUD, dan Jisoo mendirikan BLISSOO. Namun, keputusan Rosé itu juga banyak didukung penggemarnya di media sosial.

Please jangan nyuruh2 idol bikin agensi sendiri, itu HAK DIA mau bikin agensi sendiri atau gabung sama agensi lain.. hargai keputusan Rose, kalau pun nanti suatu saat dia bikin agensi sendiri yaudah hargai aja.. support Rosé aja di mana dia berada,” tulis @i_am_rose*****.

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor: Supriyanto
Berita Terkait