Bagikan Tips Diet Berbahaya, Lee Mijoo Tuai Kritikan Pedas Netizen

Sekar Diana Putri | 20 Juni 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Mijoo menjadi pengisi acara tetap Hangout With Yoo sejak 2021. Gara-gara episode terbaru acara itu, Lee Mijoo mendapat hujatan dari warganet. 

Pasalnya, dalam episode tersebut ia menceritakan proses diet berbahaya yang sedang dijalaninya.

Lee Mijoo mengungkapkan dirinya hanya mengoonsumsi 500 kalori per harinya. Jumlah kalori tersebut sangat jauh dengan ketetapan kalori per hari yang dibutuhkan oleh tubuh. Mijoo mengaku dirinya tidak sarapan bahkan tidak makan apa pun dari pagi hingga sore hari.

“Aku baru bangun di pagi hari, dan aku tidak akan makan apapun sampai jam 4 sore,” jelas Lee Mijoo 

Lee Mijoo juga mengatakan hanya minum air saja sejak pagi hari, terkadang hanya dilanjut dengan mengonsumsi salad di sore hari.

“Tidak ada yang masuk selain air, aku pun terkadang hanya memesan salad di jam 5 sore,” ujar Mijoo.

Melihat pengakuan tersebut, ia dibanjiri kritik pedas dari warganet. Mereka mengkritik karena Mijoo telah menyebarluaskan diet berbahaya. Diet tersebut dikhawatirkan diikuti oleh para pengikutnya yang sedang berusaha menurunkan berat badan. Selain itu, warganet juga mempertanyakan keputusan stasiun televisi yang menayangkan konten berbahaya tersebut.

Stasiun televisi tersebut belum mengkonfirmasi apa pun. Namun menurut kabar yang beredar, para kru sedang berdiskusi untuk mengedit ulang episode tersebut. Selain mendapat banyak kritikan, pengikut sosial media Mijoo pun berkurang. 

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait