Jennie BLACKPINK dan Billie Eilish Berbagi Momen Manis Saat Reuni di Seoul

Nur Aprilia Putri | 20 Juni 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Blinks, sebutan fans BLACKPINK, baru saja mendapatkan kejutan termanis dari salah satu personel grup ini. Penyanyi dan komposer Jennie baru-baru ini mengejutkan para penonton dalam sebuah acara yang diadakan untuk album baru Billie Eilish yang berjudul HIT ME HARD AND SOFT.

Acara tersebut diselenggarakan Spotify pada Selasa (18/ Juni 2024 di Theatre des Lumieres di Seoul.

Hal ini sekaligus menandai kembalinya Billie Eilish ke Korea Selatan setelah dua tahun. Di momen itu, Jennie dan Billie Eilish juga menampilkan kembali foto pelukan mereka yang tak terlupakan dari tahun 2019.

Jennie diketahui menjadi pembawa acara dalam sesi tanya jawab dengan Billie Eilish di acara tersebut. Selama sesi tanya jawab, Jennie berbicara dengan Billie Eilish mengenai album barunya. Dalam percakapan tersebut, Billie bertanya kepada Jennie tentang lagu favoritnya dari album tersebut, dan Jennie menjawab, "BIRDS OF A FEATHER".

Billie Eilish dan Jennie BLACPINK. (Instagram)

Menjelang akhir acara, Jennie juga bertanya kepada pelantun lagu “What Was I Made For?” tersebut tentang penampilannya sebagai pembawa acara. Billie menjawab dengan menyebut Jennie "sangat sempurna" dan mengucapkan terima kasih.

Momen mengharukan lainnya selama interaksi keduanya adalah ketika Jennie bertanya kepada Billie Eilish apakah bersedia menjadi pembawa acara untuk acara perilisan album solonya di masa yang akan datang. Hal ini langsung disetujui oleh Billie Eilish.

Penulis : Nur Aprilia Putri
Editor: Supriyanto
Berita Terkait