Youngjae GOT7 Resmi Bergabung dengan Agensi AndBut Company!

Siti Adisya Kirana | 25 Juni 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Youngjae, salah satu personel boyband Korea GOT7 resmi bernaung di bawah agensi baru bernama AndBut Company. Kabar gembira ini diumumkan langsung oleh AndBut Company pada hari Senin, 24 Juni 2024.

AndBut Company sendiri merupakan agensi baru yang didirikan oleh mantan pegawai JYP Entertainment yang sudah memiliki hubungan baik dengan Youngjae sejak debutnya bersama GOT7 di tahun 2014. Melalui kerja sama ini, AndBut Company menandatangani kontrak eksklusif dengan Youngjae.

Pihak agensi berjanji untuk mendukung penuh karir Youngjae sebagai musisi multitalenta. "Kami akan memaksimalkan kemampuan dan kelebihan yang dimiliki Youngjae untuk bisa dicintai banyak orang," tulis AndBut Company.

Sebagai informasi tambahan, Youngjae sudah aktif bersolo karir sejak 2021. Album solo pertamanya, "Do It", dirilis di bawah naungan SUBLIME pada November 2023. Dan bersiaplah untuk single terbarunya, "T.P.O", yang akan dirilis pada 9 Juli mendatang!

Para penggemar Youngjae, yang dikenal dengan sebutan Ahgase, tentu antusias melihat idolanya memulai babak baru bersama AndBut Company. Agensi ini diketahui memiliki fokus kuat pada pengembangan artis dan berencana untuk mempromosikan Youngjae secara aktif di kancah nasional maupun internasional.

Dengan bergabungnya Youngjae di AndBut Company, diharapkan ia dapat semakin mengembangkan talentanya dan meraih pencapaian yang lebih tinggi lagi.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait