Penuh Semangat, Byeon Woo Seok Segera Bertemu Penggemarnya di Jakarta

Sekar Diana Putri | 27 Juni 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Byeon Woo Seok sudah dalam perjalanan menuju Jakarta pada Rabu (26/6). Dilansir dari Korea Dispatch, Byeon Woo Seo tiba di Bandara Internasional Incheon pada siang hari pukul 13:30. Woo Seok mengenakan jaket berwarna putih dan celana berwarna coklat sembari membawa tas berwarna hitam. 

Aktor yang namanya naik daun lewat drama Korea Lovely Runner tersebut akan segera bertemu penggemarnya di Jakarta. Fanmeeting akan digelar di The Kasablanka Hall pada (28/6) dengan tajuk Summer Letter. 

Varo selaku agensi yang menaungi aktor kelahiran 31 Oktober 1991 tersebut telah memberikan peringatan kepada para penggemar asal Indonesia. Peringatan tersebut berupa larangan untuk tidak berkerumun di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng. Tindakan yang diambil petugas untuk mengantisipasi keramaian yaitu Byeon Woo Seok akan diberikan jalur khusus dan penjagaan yang ketat. 

"Dimohon untuk para fans yang telah membuat grup atau berjanji datang ke bandara dapat memenuhi aturan ini untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama," tulis pengumuman tersebut melalui Instagram @byeonwooseok.id.

Woo Seok menyapa warga Jakarta menggunakan Bahasa Indonesia. "Apa kabar Jakarta?" ujar Byeon Woo Seok yang dibagikan oleh promotor Three Angles Production.

"Ini Byeon Woo Seok. Terima kasih semuanya atas dukungan dan cinta yang kalian berikan. Pada tanggal 28 Juni 2024 aku akan datang untuk Summer Letter di Jakarta," lanjutnya.

Byeon Woo Seok pun mengaku dirinya bersemangat untuk bertemu para penggemarnya yang berasal dari Indonesia. 

"Aku benar-benar bersemangat untuk bertemu kalian semua dan aku sangat menantikan kesempatan itu," ucapnya.

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait