Jay ENHYPEN Alami Cedera Lutut Hingga Batal Tampil di Music Core in Japan

Sekar Diana Putri | 28 Juni 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jay ENHYPEN akan membatasi kegiatan akibat cedera lutut yang dialaminya. Kabar tersebut disampaikan oleh BELIFT LAB selaku agensi. Jay diperintahkan oleh dokter yang menangani untuk membatasi pergerakannya termasuk koreografi dan penampilan panggung lainnya.

"Setelah konser ENHYPEN WORLD TOUR ‘FATE PLUS’ IN JAPAN di Hiroshima pada tanggal 26 Juni, Jay mengalami nyeri lutut dan menerima perawatan medis dari profesional kesehatan setempat," ujar BELIFT LAB, pada Kamis (27/6).

Kejadian tersebut membuat Jay hanya bisa duduk saja tanpa melakukan pergerakan berlebih saat tur konser ENHYPEN ‘FATE PLUS’ IN JAPAN di Jepang. Selain itu Jay tidak bisa hadir dalam penampilan boy group nya saat Music Core in Japan.

"Meskipun Jay sangat bersemangat untuk berpartisipasi dalam pertunjukan, kami akan mengikuti saran tim medis dan meminimalkan pergerakannya selama konser hari ini," beber BELIFT LAB.

"Akibatnya, Jay tidak akan berpartisipasi dalam soundcheck dan akan tampil di atas panggung tanpa koreografi. Selain itu, enam anggota ENHYPEN lainnya akan tampil tanpa Jay di 'Music Core in Japan'. Kami mohon pengertiannya mengenai hal ini," lanjutnya.

Agensi tersebut bepegang teguh akan memprioritaskan kesehatan artisnya dan memastikan Jay akan segera sembuh supaya dapat beraktivitas seperti biasanya. Selain pihak agensi yang merasa cemas, penggemar Jay juga merasakan hal yang sama. 

Jay mengalami cedera tidak hanya saat ini saja, kejadian serupa juga sempat dialami oleh Jay di tahun 2023. Saat di Amerika Serikat, Jay juga terlihat mengenakan penyangga lutut.

Cedera yang dialaminya dapat disebabkan karena jadwal kegiatan manggung yang sangat padat sehingga pergerakan pada tubuhnya terlalu berlebihan. Seperti yang sudah terlihat, jadwal boy group asal Korea Selatan tersebut sangat padat hingga bulan Agustus. Kabar comeback pun juga mulai terlihat pada 14 Juli mendatang. 

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor: Supriyanto
Berita Terkait