Baru Dirilis, Single Jimin BTS “Smeraldo Garden Marching Band” Langsung Trending

Sekar Diana Putri | 28 Juni 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jimin BTS merilis single solo berjudul “Smeraldo Garden Marching Band”. Lagu tersebut merupakan kolaborasi pertamanya dengan Rapper Loco. Lagu ini dirilis Jumat (28/6) pukul 13.00 waktu KST. 

"Smeraldo Garden Marching Band" merupakan lagu yang penuh energi dengan menggabungkan big band dengan elemen hip hop. Lagu kolaborasi dengan Loco yang sangat dinamis. Antusiasme para penggemar pun membuat keduanya semangat karena melalui lagu ini Jimin BTS terlihat sebagai artis solo yang mandiri. 

Lewat lagu ini, juga bisa dilihat kemampuan penyanyi berusia 28 tahun membawakan berbagai macam genre.

Perpaduan vokal antara Loco dan Jimin membuat para penggemar menyukainya. Hal ini membuat pengalaman musik yang unik dan tak terlupakan saat kedua bakat besar tersebut disatukan.

Di beberapa platform media sosial, tagar #SmeraldoGardenMarchingBand menjadi trending di hari rilisnya. Ribuan komentar pujian memuji keduanya pada kolom komentar. Banyak para penggemar yang menuangkan resposnnya melalui komentar di platform media.

“Lagunya enak sekali,” ujar salah satu netizen.

Ada yang menjelaskan bahwa lagu ini membuat keceriaan penuh saat mendengarkannya.

“Lagunya bagus, itu adalah lagu yang membuat suasana hatimu lebih cerah dan membuatmu tersenyum saat mendengarkannya,” ujar netzein lainnya.

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait