Resmi Tanda Tangan Kontrak, Moon Ga Young Bintang True Beauty Bergabung dengan Agensi Baru

Sekar Diana Putri | 1 Juli 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Moon Go Young, pemeran utama serial drama Korea True Beauty resmi menandatangani kontrak dengan agensi barunya, PEAK J, pada Senin (1/7) ini. Ia tercatat sebagai aktris pertama yang menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi tersebut. 

Kabar mengenai hal ini diinformasikan CEO PEAK J, Shin Hyo Jung kepada media Korea. 

“Moon Ga Young telah bergabung dengan kami sebagai aktor pertama kami. Kami akan melakukan yang terbaik sebagai perusahaan manajemen yang profesional dan fokus sehingga kami dapat menjadi mitra terbaik satu sama lain,” ujar Shin Hyo Jung.

Aktris kelahiran 10 Juli 1996 tersebut diketahui telah mengakhiri kontrak kerja sama dengan agensi KeyEast Entertainment yang selama ini menaunginya. Moon Ga Young sendiri telah banyak membintangi drama-drama Korea seperti Tempted, Find Me in Your Memory, The Interest of Love, dan masih banyak lagi.

Moon Ga Young mengawali kareirnya sebagai model iklan sebelum seperti saat ini. Berawal dari sang paman yang berinisiatif mengirimkan foto dirinya kepada perusahaan yang merekrut model untuk iklan. 

Pada 2018, Moon Ga Young sempat dirumorkan memiliki hubungan dengan Woo Do Hwan yang menjadi pasangan kerjanya di drama The Great Temter. Kabar tersebut kemudian dibantah Moon Ga Young. Kemudian rumor kencan tersebut kembali menghangat setahun kemudian. Namun pihak agensi juga membantahnya dan mengatakan bahwa mereka hanyalah sebatas teman. 

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor: Supriyanto
Berita Terkait