Agensi Pastikan Lee Yoo Young Telah Menikah dan Segera akan Menjadi Ibu

Sekar Diana Putri | 3 Juli 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Yoo Young telah menikah pada bulan Mei lalu. Kabar tersebut diungkap oleh agensi Lee Yoo Young, ACE FACTORY pada Rabu (2/7) ini.

“Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah menonton dan mendukung aktivitas Lee Yoo Young,” buka ACE FACTORY dalam pernyataannya. 

“Kami ingin menyampaikan berita pernikahan Lee Yoo Young. Lee Yoo Young mendaftarkan pernikahannya dengan suaminya yang non-selebriti pada bulan Mei tahun ini, dan mereka telah resmi menjadi pasangan suami-istri,” lanjutnya.

Yang mengejutkan, ACE FACTORY juga membeberkan bahwa artis kelahiran 8 Desember 1989 tersebut sedang hamil sehingga akan menjadi seorang ibu.

“Keduanya, yang menjadi pasangan suami-istri berdasarkan kasih sayang yang mendalam dan kepercayaan satu sama lain, akan menjadi orang tua pada bulan September mendatang,” jelas ACE FACTORY.

Agensi juga menjelaskan bahwa keduanya belum memiliki rencana menggelar upacara pernikahan.

“Karena tanggalnya semakin dekat, belum ada rencana untuk mengadakan upacara pernikahan terpisah saat ini,” beber ACE FACTORY.

Agensi menghargai dukungan para penggemar artisnya untuk disampaikan ke Lee Yoo Young. 

“Kami sangat menghargai perhatian hangat dan pesan ucapan selamat Anda untuk Lee Yoo Young, yang akan memulai babak baru dalam hidupnya baik sebagai istri maupun ibu,” pungkas ACE FACTORY.

Setelah kabar pernikahannya beredar, warganet menyadari bahwa Lee Yoo Young sempat bertemu penggemarnya dengan kondisi hamil besar. Pemain drama Dare to Love Me tersebut mengenakan baju longgarnya agar kehamilan tersebut tidak terlihat. Beberapa warganet sempat ada yang berkomentar seperti ibu hamil. Ternyata saat itu memang kondisi Lee Yoo Young telah hamil 6 bulan. 

Sebelumnya, hubungan antara Lee Yoo Young dengan kekasihnya non-selebriti telah tersebar pada Februari 2023. Sementara itu, kabar pernikahan muncul setelah drama yang ia bintangi, Dare to Love Me, tamat.

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait