Viral Penjual Ayam Goreng Mirip Banget Lisa Blackpink

Binsar Hutapea | 4 Juli 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang penjual ayam goreng berusia 17 tahun di Samut Prakan, Thailand, menarik perhatian banyak orang karena kemiripannya dengan penyanyi Lisa Blackpink

Kulthida atau yang akrab disapa Yeehwa, seorang siswi kelas 5 di Sekolah Taphanhin di Phichit, mulai mendapat perhatian khalayak setelah seorang blogger makanan memposting video dan foto-fotonya sedang menggoreng ayam.

Video tersebut telah mendapatkan lebih dari 1 juta penonton di TikTok, di mana banyak orang menyebutnya mirip dengan penyanyi terkenal tersebut.

"Kalau tidak diperhatikan lebih dekat, saya akan mengira Lisa punya pekerjaan sampingan baru," canda seorang netizen.

Beberapa pengguna online juga tidak bisa menahan diri untuk mengomentari bahwa Yeehwa bisa segera debut sebagai artis dan dia akan menjadi terkenal.

Penampilan menarik Yeehwa juga menarik perhatian para pembuat konten. (Dok Istimewa)

Penampilan menarik Yeehwa juga menarik perhatian para pembuat konten.

Sebagai contoh, seorang artis makeup terkenal Thailand dan pemilik merek kosmetik memberinya makeover atau mengubah penampilannya agar mirip sang bintang pop dalam video musik "Rockstar".

Namun, Anda mungkin akan kecewa jika ingin menemui remaja ini sedang menggoreng ayam goreng segar.

Menurut ibunya yang mengelola warung, Yeehwa hanya membantu saat liburan sekolah dan sekarang telah kembali ke daerah Phichit.

Dalam wawancara terbaru dengan harian Thailand, Yeehwa dengan malu-malu mengatakan bahwa dia senang karena mirip dengan penyanyi idola seperti Lisa.

Dia juga mengungkapkan pernah mengikuti acara bakat di sekolah, dan akan mempertimbangkan untuk bergabung di dunia hiburan jika ada kesempatan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait