Sempat Putus 3 Kali, Song Da Hye dan Seo Dong Jin Kembali Jalin Hubungan

Sekar Diana Putri | 6 Juli 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Da Hye memposting foto mesra bersama Seo Dong Jin dalam bentuk polaroid di akun Instagramnya pada Rabu (4/7) kemarin. 

Adapun mantan personel BESTie dan Seo Dong Jin baru-baru ini muncul bersama di acara "EXchange 3" di TVING, di mana mereka memilih anggota lain selama proses seleksi akhir. 

Dalam unggahannya Song Da Hye menulis, “Sejak acara tersebut ditayangkan dan sampai sekarang, kami menderita [dan mendiskusikan] hubungan kami. Meski sampai saat ini sulit memberikan jawaban pasti, namun kini saya rasa saya bisa dengan senang hati membagikannya. Kami saat ini sedang menjalin hubungan,” tulis Song Da Hye pada keterangan foto dengan Seo Dong Jin.

Meskipun dia menekankan bahwa mereka saat ini tidak berencana untuk menikah, Song Da Hye meminta dukungan dan cinta yang berkelanjutan dari para penggemarnya.


Seo Dong Jin juga mengkonfirmasi bahwa berakhirnya hubungan mereka cukup lama sehingga membuat dirinya menyesal.

“Itu memakan waktu terlalu lama, tapi aku akan mencintai (dia) sama seperti aku menyesalinya (berapa lama),” tulis Seo Dong Jin.

Sebelumnya, peserta reality show Transit Love 3 ini sempat menghebohkan media sosial setelah mengaku bahwa telah berkencan selama 13 tahun dan mengalami putus sambung selama 3 kali. 

“Dari Februari 2010 sampai Juli 2014, kemudian Agustus 2014 sampai September 2018, dan yang terakhir Desember 2018 sampai Juni 2023,” ujar Seo Dong Jin suatu kali.

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor: Supriyanto
Berita Terkait