Jimin dan Jungkook BTS Bintangi Travel Reality Show, Are You Sure?! di Disney+

Siti Adisya Kirana | 6 Juli 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jimin dan Jungkook, dua member termuda dari grup idola ternama BTS, akan segera menghibur para penggemar dengan program travel reality show terbaru mereka yang berjudul "Are You Sure?!".

Acara ini dijadwalkan untuk tayang di Disney+ mulai tanggal 8 Agustus 2024.

Berbeda dengan program variety show pada umumnya, "Are You Sure?!" akan menampilkan momen spesial Jimin dan Jungkook saat mereka berlibur bersama sebelum menjalani wajib militer. 

Dibuat untuk menciptakan kenangan indah dan tak terlupakan, program ini akan membawa mereka menjelajahi berbagai tempat menarik, mulai dari Amerika Serikat, Pulau Jeju di Korea Selatan, hingga Sapporo di Jepang.

Para penggemar akan dimanjakan dengan berbagai keseruan selama perjalanan Jimin dan Jungkook. 

Mulai dari momen lucu saat berkemah, keseruan saat mencoba berbagai aktivitas seru, hingga panorama indah yang memanjakan mata di setiap lokasi yang mereka kunjungi.

Chemistry kuat Jimin dan Jungkook sebagai sahabat dan rekan kerja pun akan menjadi daya tarik utama dalam program ini. Kehangatan persahabatan mereka dijamin akan membuat para penggemar gemas dan terhibur.

"Are You Sure?!" akan terdiri dari 8 episode, dengan dua episode perdana yang akan tayang pada tanggal 8 Agustus 2024. 

Episode selanjutnya akan dirilis setiap hari Kamis, menghadirkan petualangan seru Jimin dan Jungkook yang tak boleh dilewatkan.

Bagi para ARMY, bersiaplah untuk mengikuti perjalanan tak terlupakan Jimin dan Jungkook dalam "Are You Sure?!" di Disney+! 

Siapkan diri untuk tertawa, terharu, dan terhibur dengan momen-momen spesial mereka selama berlibur bersama.

Ingat, "Are You Sure?!" akan tayang perdana pada tanggal 8 Agustus 2024 di Disney+. Jangan sampai ketinggalan!

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait