Song Joong Ki Umumkan Kabar Bahagia, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Sekar Diana Putri | 9 Juli 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Joong-Ki mengumumkan istrinya, Katy Louise Saunders, sedang hamil anak kedua. Kabar bahagia tersebut disampaikan sang aktor pada Senin (8/7) melalui HighZium Studio selaku agensinya 

“Aktor Song Joong-Ki akan menjadi ayah dua anak, perkiraan tanggal lahir adalah bagian dari kehidupan pribadinya sehingga sulit untuk dikomentari” tulis HighZium Studio.

Song Joong-Ki, yang menikahi Katy pada akhir Januari 2023, berjanji akan menghabiskan waktu berharganya bersama sang istri. 

“Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama Katy Louise Saunders yang telah berada di sisi saya untuk mendukung dan menghabiskan waktu berharga sambil saling menghargai,” tulisnya dalam pernyataan tersebut. 

Kehamilan kedua istri Song Joong-Ki mendapat komentar positif para penggemarnya. 

"Congrats, semoga yang ini cewek kali ya yangg pertama aja gak kebayang bakal kayak apa wajahnya bule banget pasti," tulis salah satu netizen melalui kolom komentar.

Adapun jarak antara anak pertamanya dan anak keduanya nanti diperkirakan lebih dari satu tahun. Anak pertama dari aktor kelahiran 19 September 1985 tersebut berjenis kelamin laki-laki dan lahir di Roma, Italia, pada 14 Juli 2023. Saat kehamilan anak pertamanya, Song Joong-Ki dan Katy sempat menetap di Roma untuk pemulihan total pasca operasi.

Akhir-akhir ini keduanya sempat kompak ditemukan di kawasan Hannam-dong, Seoul. Bahkan bulan lalu mereka kedapatan sedang mendorong stroller bayi. 

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait