Agensi Umumkan MIRAE Resmi Bubar, Song Dongpyo Solo Karier

Sekar Diana Putri | 10 Juli 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MIRAE dikonfirmasi akan mengakhiri kiprahnya di dunia hiburan. Pada Selasa (9/7,) DSP Media selaku agensi MIRAE mengumumkan bahwa boy group tersebut telah sepakat untuk menyudahi aktivitas grup. 

“Pertama-tama, kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang telah mencintai dan mendukung MIRAE,” tulis DSP Media.

“Kami ingin mengumumkan secara resmi posisi kami mengenai aktivitas grup MIRAE,” lanjutnya.

Adapun kesepakatan ini telah didiskusikan dan juga telah dipertimbangkan oleh semua pihak yang terlibat.

“Setelah banyak pertimbangan dan diskusi, DSP Media dan anggota MIRAE Lee Jun Hyuk, Lien, Yoo Dohyun, Khael, Son Dong Pyo, Park Si Young, dan Jang Yu Bin telah memutuskan untuk mengakhiri aktivitas grup mereka,” tambah DSP Media.

Son Dongpyo, salah satu anggota boy group MIRAE, disebut akan melanjutkan aktivitas bersama DSP sebagai artis solo. Sementara keenam member lainnya memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak. 

“Sementara aktivitas grup akan segera berakhir, Son Dong Pyo akan melanjutkan aktivitas individu di bawah DSP Media,” jelas DSP Media.

Agensi juga sangat berterima kasih dan memohon untuk para penggemar tetap memberikan dukungan kedepannya kepada seluruh anggota MIRAE.

“Sekali lagi, kami dengan tulus berterima kasih atas dukungan Anda yang luar biasa untuk MIRAE. Tolong terus tunjukkan kasih sayang yang tak tergoyahkan dan dorongan hangat untuk para anggota dalam usaha mereka di masa depan,” tutup DSP Media.

MIRAE sendiri merupakan boy group asal Korea Selatan yang beranggotakan 7 orang. Mereka adalah Lee Jun Hyuk, Lien, Yoo Dohyun, Khael, mantan anggota X1 Son Dong Pyo, Park Si Young, dan Jang Yu Bin. 

MIRAE debut pada 2021 dibawah naungan DSP Media. Album yang mereka miliki yaitu KILLA, Splash, Marvelous, Ourturn, dan Boys will be Boys. Pada tahun 2024 tepatnya di awal tahun, mereka merilis lagu Jepang berjudul "RUNNING UP" sebelum akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kegiatan grupnya.

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait