Konfirmasi! Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Akan Bintangi Black Salt Dragon

Indra Kurniawan | 12 Juli 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teka-teki siapa aktor yang akan membintangi drama komedi romantis Black Salt Dragon akhirnya terkuak. 

Pada Jumat (12/7), tvN secara resmi mengumumkan Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook akan membintangi Black Salt Dragon, yang akan tayang di saluran tersebut pada 2025 mendatang.

Melansir Soompi, Moon Ga Young kebagian karakter Baek Soo Jung, seorang karyawan pekerja keras dan berbakat yang sangat ahli dalam pekerjaannya.

Karena keberaniannya membela diri, Baek Soo Jung dianggap sumber masalah bagi atasannya di kantor, Ban Joo Yeon (Choi Hyun Wook). Ban Joo Yeon menjabat Direktur Divisi Perencanaan Strategis di Yongsung Department Store.

Ban Joo Yeon merupakan pewaris tunggal keluarganya yang konglomerat. Dia memiliki karakter perfeksionis. Baek Soo Jung dan Ban Joo Yeon pertama kali bertemu melalui gim daring hingga meninggalkan kenangan tak terlupakan.

Ban Joo Yeon mengalami penolakan usai menyatakan cintanya kepada Baek Soo Jung. Seperti apa kelanjutannya? Drama arahan sutradara Lee Soo Hyun ini akan segera memulai proses syuting.

Drama ini diadaptasi dari webtoon populer berjudul He's Black Dragon. Webtoon itu berkisah tentang seorang pria dan wanita yang jumpa pertama kali melalui gim daring lalu setelah terpisah 16 tahun bertemu lagi di kehidupan nyata dalam status bos dan karyawan.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait